Breaking News
Loading...

Resep Kue Kastengel Keju Enak

Resep Kue Kastengel Keju Enak - Membuat Kue Kastengel Keju merupakan sesuatu tradisi yang harus dijalani disaat lebaran tiba. Kurang afdhol rasanya jika Kue Lebaran tidak ada Kue Kastengel Keju Untuk tambahan sebagai koleksi Resep Kue Lebaran anda, Berikut Kami sajikan Resep Kue Kastengel Keju.

Membuat Kue kastangel kering juga termasuk mudah. Tak memerlukan banyak tenaga, serta alat dan bahannya juga mudah kita dapat. Untuk lebih jelasnya masak kue akan menyajikan resep kue kering kastengel keju.

http://1.bp.blogspot.com/-doZcsDmLBO0/T_UhU8NSV2I/AAAAAAAAAMU/gGlJlkKAfMY/s1600/kue+kastengel.jpg
Bahan membuat kue kering kastengel keju :

Tepung terigu protein rendah 250 – 300 gram, ayak.
Keju parut cheddar 75g.
Keju parut edam (keju tua) 150g
Roombutter( mentega putih ) 15g.
Margarine 185g.
Kuning telur 3 butir ( untuk adonan )
Kuning telur 2 butir ( untuk olesan )
  • Kocok roombutter serta margarine hingga lembut setelah itu tambahkan 3 kuning telur satu per satu kedalamnya sambil dikocok sampai merata.
  • Masukan tepung terigu secara bertahap sambil terus diaduk agar lebih rata kemudian masukkan parutan keju tua, aduk lagi sampai rata.
  • Siapkan plastik segitiga kemudian Masukkan adonan kue kastengel kedalamnya. Potong bagian ujung plastik buat diameter 1 cm.
  • Semprotkan adonan kue secara memanjang dan potong adonan dengan panjang kira kira 3 cm secara rapi. Letakan adonan kue di atas loyang yang sudah diolesi dengan margarine. Olesi bagian atas adonan kastengel memakai kocokan kuning telur kemudian taburi parutan keju cheddar.
  • Panggang dan panaskan adonan di dalam oven dengan suhu 160°C sekitar 20 menit hingga kue matang. Angkat dan dinginkan.
  • kue kering kastengel keju telah siap Sajikan. Masukan dalam toples kedap udara lalu simpan dalam tempat sejuk dan kering
Mudah bukan membuat kue kering kastengel, Baca resep kue lainnya untuk melengkapi koleksi resep kue anda disini. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mau berkunjung ke Blog sederhana ini, Tidak ada salahnya untuk memberikan komentar untuk kemajuan blog ini.
Catatan komentar yang tidak ditampilkan :
1. Komentar SPAM
2. Komentar tidak bermutu / tidak nyambung.
3. Memasukan Link ke dalam kotak komentar blog.

 
Toggle Footer