Breaking News
Loading...

Fabregas dan Xabi Alonso Kunjungi Indonesia

Fabregas dan Xabi Alonso Kunjungi Indonesia

Berhasil membawa Spanyol mempertahankan gelar sebagai yang terbaik di Eropa. Cesc Fabregas bakal mengunjungi Indonesia untuk bertemu dengan penggemarnya.

Dalam akun twitter-nya, pemain Barcelona FC tersebut menyatakan bahwa liburannya akan dimulai dengan makan siang di restoran terbaik di London sebelum bertolak ke Indonesia.

"Libur saya resmi dimulai hari ini (Selasa, 03/7). Saya akan mengawalinya dengan makan siang restoran terbaik London sebelum terbang menuju INDONESIA!!!!," kicau Fabregas dalam akun @cesc4official miliknya.

Bagi Fabregas, kunjungan ke Indonesia tersebut akan menjadi kunjungannya yang kedua. Pertengahan tahun lalu gelandang berusia 25 tahun telah menemui penggemarnya di tanah air.

Selain Fabregas, bintang Timnas Spanyol yang bakal mengunjungi Indonesia adalah Xabi Alonso. Apabila Fabregas akan datang pada 5 Juli 2012 nanti, Alonso akan mendaratkan kakinya di tanah air pada Sabtu, 7 Juli 2012. Alonso sendiri akan membawa serta istri bersama sang buah hati dalam kunjungannya tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mau berkunjung ke Blog sederhana ini, Tidak ada salahnya untuk memberikan komentar untuk kemajuan blog ini.
Catatan komentar yang tidak ditampilkan :
1. Komentar SPAM
2. Komentar tidak bermutu / tidak nyambung.
3. Memasukan Link ke dalam kotak komentar blog.

 
Toggle Footer