Breaking News
Loading...

Euro 2012 Fakta Unik Sepanjang Pagelaran

Euro 2012 Fakta Unik. Gelaran Piala Eropa ke-14 telah berakhir dengan melalui 23 hari dan dimainkan di delapan kota di Polandia dan Ukraina. banyak Fakta Unik Sepanjang Pagelaran Euro 2012 yang terjadi di lapangan. berikut Fakta Unik Sepanjang Pagelaran Euro 2012:
> Total, 76 gol telah dicetak dengan rata-rata 2.45 gol per laga. Secara total, 53 pemain berhasil menceploskan bola ke gawang lawan dan kebanyakan dari mereka adalah pemain Jerman, delapan gol, sementara Spanyol telah mencetak tujuh gol.

> Semua tim berhasil mencetak gol, Republik Irlandia dan Ukraina hanya memikili seorang pencetak gol. Sean St. Ledger berhasil mengoyak jala gawang Kroasia dan Andriy Shevchenko yang mencetak dua gol ke gawang Swedia.

> Kapten Yunani, Giorgos Karagounis, adalah satu-satunya pemain yang gagal mencetak gol dari titik putih di Euro 2012 ini.

> Satu gol tercipta dari tendangan bebas oleh Andrea Pirlo saat menghadapi Korasia, 

> Pemain Yunani, Sokratis Papastathopoulos, adalah pemain pertama yang memperoleh kartu merah di menit ke-44 saat menghadapi Polandia.

> 3 Top skorer Euro 2012 memiliki nama depan yang sama Mario Balotelli, Mario Mandzukic dan Mario Gomez.

> Wasit Pedro Proenca dari Portugal menjadi pengadil yang paling sering tampil. Ia memimpin empat pertandingan di turnamen ini.

> Pertandingan di Polandia dan Ukraina disaksikan oleh 1.442.366 pasang mata, atau  45.924 orang di setiap laga-nya. 

> Spanyol tercatat dalam sejarah sebagai tim pertama yang mencetak empat gol di partai final, 

> Fernando Torres menjadi orang pertama dalam sejarah yang selalu mencetak gol di dua laga pamungkas Piala Eropa.

> Juan mata merupakan pemain pengganti tercepat yang mencetak gol di Euro 2012. yaitu saat spanyol vs Italia di final Euro 2012


1 komentar:

  1. aku tertarik dengan 3 orang itu yang jadi top score,benar semua berawal dengan nama mario hehehe benar2 fakta unik,..

    BalasHapus

Terima kasih sudah mau berkunjung ke Blog sederhana ini, Tidak ada salahnya untuk memberikan komentar untuk kemajuan blog ini.
Catatan komentar yang tidak ditampilkan :
1. Komentar SPAM
2. Komentar tidak bermutu / tidak nyambung.
3. Memasukan Link ke dalam kotak komentar blog.

 
Toggle Footer