Breaking News
Loading...

Tips Membuat Postingan Populer Untuk Blog

19.25
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhZtmY0Cxpw2_rVsRp35R-vbg5M6xe_dDbRkgnbnPU7vyN0Ufa8pmETJuSCvegiMo7s2csTyQ4chY-hPY9WiqKTHylgiZ3N8poRnKGxWnxWcrqmtA5ivw96b1EfnQlciopxkq7a05pURfRw/s320/vouclat.pngSetelah loe membuat blog, hal yang loe pikirin selanjutnya adalah postingan, dan tentunya loe berharap postingan loe bisa populer dong. Satu postingan popular bisa menghasilkan lebih banyak trafik dibandingkan jumlah trafik selama satu bulan karena posting yang biasa. Memang tidak serta merta dengan menerapkan trik dibawah ini posting anda dijamin langsung popular. Butuh keuletan dan kerja keras agar posting yang anda buat dapat berhasil!!!

1.Luangkan banyak waktu
Ingat waktu lebih penting dari pada bakat. Semakin banyak waktu yang anda curahkan untuk membuat posting blog bermutu, semakin besat pula peluang anda dapat memperhalus, memformat dan menampilkan posting dengan hal-hal yang lebih bernilai.

2.Gunakan ide terbaik
Sebuah posting tak pernah menjadi popular kecuali benar-benar dibutuhkan orang dan berisi kebenaran. Sebuah postingan yang membantu orang lain akan semakin bernilai dan dihargai banyak orang. Buatlah blog loe menjadi sebuah tips tips yang digemari!!

3.Judul menginspirasi
Judul yang bagus dan menginspirasi lebih menarik minat pembaca untuk mengetahui isi posting dan mengunjungi blog anda. Jadi membuat sebuah blog yang menginspirasi sangatlah penting!!

4.Masukan banyak hal berguna
Semakin banyak hal-hal bermanfaat anda masukkan dalam posting semakin membuat orang tertarik membaca. Missal , kenapa tidak sekalian saja membuat posting berisi 30 tips daripada hanya 5 tips

5.Tampilkan dalam format menarik dan expresif
Sebuah posting yang terlihat bagus akan lebih menarik minat pembaca. Pertimbangkanlah memasukkan image, thumbnail dan format yang menarik pada posting!!!

Sekian dulu tips membuat weblog dengan postingan populer dari gue semoga bermanfaat!!!


11 komentar:

  1. Terima kasih kawan telah berbagi ilmunya nih...coba untuk dipraktekin sekalin belajar di sini dengan follow sukses

    BalasHapus
  2. @ Ferry : Thanks kawan atas Kunjungan & Follow :)

    BalasHapus
  3. Postingan pena mah jarang masuk google...perlu banyak belajar lagi

    BalasHapus
  4. @ elang ajib blog : Same2 gan :D

    BalasHapus
  5. Luar biasa !!!
    Perlu diikuti semuanya ...

    Salam peduli sesama !
    iWa6els - "Blog's Lengeh"
    http://blogslengeh.blogspot.com
    (berita utama & pilihan harian)

    BalasHapus
  6. Mantap sekali mas infonya. sangat bermanfaat sekali nih. ijin baca2 artikelnya ya gan.

    BalasHapus
  7. menurut aku disinilah bagian tersulit dari seorang blogger,yaitu bagaimana agar dalam setiap postingan bisa menjadi populer dan memang dibutuhkan informasi di postingan tersebut,tips diatas adalah motivasi agar dalam posting bisa sukses,...dari 5 point diatas bagian yang tersulit adalah menemukan ide karena jujur saja,di dunia maya ini seakan akan segala telah ada,takutnya nanti nemuin ide eh,...malah sudah ada yang duluan dan akhirnya di kira hasil copas,...

    salam dariku sob,..

    BalasHapus
  8. informasinya bagus, moga tambah sukses en tambah ngetop blognya........

    BalasHapus

Terima kasih sudah mau berkunjung ke Blog sederhana ini, Tidak ada salahnya untuk memberikan komentar untuk kemajuan blog ini.
Catatan komentar yang tidak ditampilkan :
1. Komentar SPAM
2. Komentar tidak bermutu / tidak nyambung.
3. Memasukan Link ke dalam kotak komentar blog.

 
Toggle Footer