Breaking News
Loading...

Pengertian SEO

07.03
arti SEO, definisi SEO, pengertian SEOPengertian SEO. Apa sih arti SEO itu? Dari kemarin nulis tentang WordPress ada SEO melulu namun belum dijelaskan tentang pengertian SEO. Contohnya dalam postingan cara merubah permalinks WordPress. SEO kependekan dari Search Engine Optimization, bahasa Indonesianya kira-kira pengoptimalan mesin pencari. Bisa dibayangkan nggak kira-kira pengertiannya kalau dijelaskan hanya sampai disini?  Ok akan aku jelaskan lebih lanjut.


Definisi SEO yaitu segala usaha webmaster untuk membuat website/blog menjadi nomor 1 pada mesin pencari (Google, Yahoo, Bing, dll), untuk kata kunci tertentu.
Nah telah aku sebutkan kalau arti SEO itu sendiri adalah megacu pada “usaha”. Jadi dalam dunia SEO yang dibahas adalah bagaimana bisa menjadi nomor 1 di Google (mesin pencari yang umum). Apabila kamu bertanya, “gimana biar tulisan muncul di Google?”, jawabnya ya pelajari SEO. Bagaimana biar blog dikunjungi banyak orang? Salah satu kuncinya adalah belajar SEO juga! 

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mau berkunjung ke Blog sederhana ini, Tidak ada salahnya untuk memberikan komentar untuk kemajuan blog ini.
Catatan komentar yang tidak ditampilkan :
1. Komentar SPAM
2. Komentar tidak bermutu / tidak nyambung.
3. Memasukan Link ke dalam kotak komentar blog.

 
Toggle Footer