Breaking News
Loading...

Pengertian SEO On Page Dan Off Page Pada Blog

Pengertian atau arti SEO on page telah di jelaskan pada halaman sebelumnya yaitu pada halaman yang berjudul pengertian search engine optimization - SEO yang menjelaskan bahwa seo on page adalah upaya atau teknik yang dilakukan dalam optimalisasi pada halaman dan template suatu website atau blog.
Cara yang dilakukan antara lain: pengaturan blog, pemasangan meta keyword dan description tag, membuat breadcrumb navigation, internal linking, optimalisasi judul blog dan posting yang akan di bahas pada halaman yang berbeda.
http://www.2dayblogger.com/blog/wp-content/uploads/2011/06/belajar-seo.png
SEO off page adalah upaya untuk meng optimalisasi blog/website agar memperkuat posisi target keyword tertentu pada posisi utama search engine atau 10 besar diantaranya.
Cara yang dilakukan pada teknik SEO off page adalah dengan cara memperbanyak backlink melalui tukar link, dofollow blog commenting, join forum, melakukan submit artikel ke web direktori, submit ke dofollow social bookmark, dan lain-lain.

4 komentar:

  1. yeah.. bagus sob...


    http://arissugianto.blogspot.com/2011/03/recent-visitors-gadget-for-blogger.html

    BalasHapus
  2. Mantep gan infonya... Thx dapat ilmu baru nih

    BalasHapus
  3. maksud dari breadcrumb navigation apa ya ? mohon pencerahahnya ?

    BalasHapus
  4. bisa ditiru kang selamt ber blogging ria

    BalasHapus

Terima kasih sudah mau berkunjung ke Blog sederhana ini, Tidak ada salahnya untuk memberikan komentar untuk kemajuan blog ini.
Catatan komentar yang tidak ditampilkan :
1. Komentar SPAM
2. Komentar tidak bermutu / tidak nyambung.
3. Memasukan Link ke dalam kotak komentar blog.

 
Toggle Footer