Breaking News
Loading...

Film Fast And Furious 6 Sinopsis Trailer

18.59
Film Fast And Furious 6 Sinopsis Trailer  - Film terbaru Fast Furious 6 hadir di tahun 2013 ini, film ini menjadi salah satu film yang ditunggu-tunggu para penggemar film di seluruh dunia. Fast Six merupakan sebuah film Amerika Serikat yang dirilis pada tahun 2013 Film yang disutradarai oleh Justin Lin ini pemainnya antara lain oleh Vin Diesel, Paul Walker, Michelle Rodriguez, Jordana Brewster, Dwayne Johnson, dan masih banyak lagi. Tanggal rilisnya pada 24 Mei 2013.
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEh7QtiWsgBF-MQ7pXoy68E0eoI5KCZzu_I_XVD-Hl5AyRR80Xzy3qicb1wnIUAZsteOcj3cudEYHLFG286jn5JoZdRw1yIBJqhnX0GDU3afo2sZUrIggEFZWYhyphenhyphenOP63AtE4dvGHL3Jm9Ma-/s1600/Fast-and-Furious-6-image.jpg

Film Fast Six ini mengambil lokasi syuting di beberapa tempat yaitu di London, Canary Island, Skotlandia, dan di Los Angeles. Film Fast Furious 6 masih menceritakan kejar-kejaran mobil yang sangat seru. Namun rincian lengkap film ini masih belum ada yang tahu sampai saat ini.

Alur cerita mungkin masih mengacu pada perseteruan dua kelompok yang sama-sama berniat mencuri benda-benda berharga. Dan Dwayne "The Rock" Johnson akan terus memburu Dom yang diperankan oleh Vin Diesel. Sosok Letty akan hadir kembali di Fast Six ini yang diperankan oleh Michelle Rodriguez.

Dalam cuplikan pertama dipertontonkan aksi-aksi memukau mulai adu kebut, kejar-kejaran dan juga penghancuran. Dalam film yang dibintangi oleh Vin Diesel (Dominic Toretto) ini, selain mobil, ada juga  yang mengendarai tank. Secara perdana film Fast Furious 6 akan ditayangkan di bioskop 25 Mei mendatang. Mau tahu bagaimana aksinya, lihat video berikut.



Pada cuplikan kedua ini, terlihat banyak aksi penampilan mobil-mobil eksotis, wanita-wanita seksi, balap liar, penyergapan dan penghancuran. Bahkan aksi kebut-kebutan berbahaya yang melibatkan tank dan pesawat terbang.

Cuplikan jalan cerita juga mulai jelas, Dominic Toretto (Vin Diesel) bersama timnya diminta membantu kepolisian Amerika Serikat melalui Agen Luke Hobbs (Dwayne "The Rock" Johnson) anggota Diplomatic Security Service (DSS). Tugasnya memberantas aksi kejahatan gembong mafia Owen Shaw yang diperankan oleh Luke Evans. Di sini kekasih lama Toretto, Letty Ortiz  yang diberitakan telah tewas ternyata masih hidup.
Cuplikan Fast Furious 6


Sumber

1 komentar:

  1. mantap thank's bro infonya jadi gag sabar nih tunggu tanggal 24 Mei

    BalasHapus

Terima kasih sudah mau berkunjung ke Blog sederhana ini, Tidak ada salahnya untuk memberikan komentar untuk kemajuan blog ini.
Catatan komentar yang tidak ditampilkan :
1. Komentar SPAM
2. Komentar tidak bermutu / tidak nyambung.
3. Memasukan Link ke dalam kotak komentar blog.

 
Toggle Footer