Breaking News
Loading...

Video Cuplikan Gol Chelsea vs Shaktar Donetsk 8 November 2012

05.12
Video Cuplikan Gol Chelsea vs Shaktar Donetsk 8 November 2012 - Pertandingan sengit terjadi pada lanjutan liga champions antara Chelsea vs Shaktar Donetsk kamis 8 november 2012 di stamford bridge. skor akhir 3-2 antara chelsea vs shaktar donetsk. 3 Gol chelsea dicetak oleh Fernando Torres, oscar dan Victor Moses dan 2 Gol Shaktar donetsk dicetak oleh willian.


https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhhKNpFLIV2QkuRf4r_K83L8UN20okQ-lom3QWzlri0ivNnSsLHvpEpQm1CAQOXoEQ1VADmoAiKMmg3_TJ_8P0j2rHEqAlG_AmQl__pO_GBY0NuewG_XYOUJnf8RLcg5pd8VdHYLSGqrr4/s1600/prediksi-skor-Shakhtar+Donetsk+vs+Chelsea-liga-champions-eropa-2012-2013.jpg


Pada menit kelima, Torres berhasil membawa tuan rumah unggul setelah memanfaatkan kesalahan Pyatov dalam membuang bola dengan sepakannya. Bola justru mengenai kaki sang striker, dan masuk ke dalam gawang.

Satu menit berselang, Shakhtar mampu menyamakan kedudukan lewat aksi Willian yang dengan sempurna memanfaatkan umpan dari sisi kiri kotak penalti Chelsea. Sepakan sang gelandang mengarah ke pojok kiri bawah gawang, meski sempat mengenai kaki salah satu pemain lawan.

Chelsea akhirnya balik unggul pada menit ke-38 melalui skema serangan balik yang cepat. Pyatov maju jauh meninggalkan gawang dan kotak penaltinya untuk menghalau sebuah umpan silang yang mengarah kepada Torres, namun sapuan sang kiper justru menuju Oscar. Dengan satu kali kontrol dada setelah mengenai kiper lawan sudah jauh dari gawang, pemain asal Brasil itu melepaskan tendangan ke gawang yang sudah kosong.

Laga babak kedua baru berjalan dua menit, Willian lagi-lagi berhasil menaklukkan Willian. Proses gol ini hampir mirip dengan gol pertama Willian. Di dalam kotak penalti, Darijo Srna melepaskan umpan tarik yang langsung disambut Willian dengan sepakan keras. Bola melesat kencang ke sisi kanan gawang Cech

Drama terjadi pada masa injutry time. Tepatnya pada menit ke-90+4, Moses berhasil mencetak gol setelah memanfaatkan sepak pojok. Gol itu langsung disambut sorak-sorai pendukung Chelsea. Gol itu pun memastikan kemenangan Chelsea 3-2





Susunan Pemain:

Chelsea : Cech, Ivanovic, Luiz, Cahill, Bertrand, Mikel, Ramires, Mata, Oscar, Hazard, Torres.

Cadangan: Turnbull, Terry, Azpilicueta, Romeu, Marin, Moses, Sturridge.

Shakhtar Donetsk : Pyatov, Srna, Kucher, Rakitskiy, Rat, Fernandinho, Hubschman, Alex Teixeira, Willian, Mkhitaryan, Luiz Adriano.

Cadangan: Kanibolotskiy, Shevchuk, Chygrynskiy, Stepanenko, Douglas Costa, Ilsinho, Eduardo.


Hasil Pertandingan chelsea vs shaktar tadi malam | Skor real chelsea vs shaktar donetsk liga champions tadi pagi | Highlight Hasil Pertandingan chelsea vs shaktar donetsk 8 november 2012-2013 | Skor Akhir chelsea vs shaktar kamis 8 november 2012 dini hari | Preview Video Gol liga liga champions uefa chelsea vs shaktar 8 november 2012 | hasil liga champions 7-8 november 2012 rabu kamis. | cuplikan video gol chelsea vs shaktar donetsk tadi pagi kamis.

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mau berkunjung ke Blog sederhana ini, Tidak ada salahnya untuk memberikan komentar untuk kemajuan blog ini.
Catatan komentar yang tidak ditampilkan :
1. Komentar SPAM
2. Komentar tidak bermutu / tidak nyambung.
3. Memasukan Link ke dalam kotak komentar blog.

 
Toggle Footer