Breaking News
Loading...

Video Cuplikan Gol Celtic vs Barcelona 8 November 2012

05.08
Video Cuplikan Gol Celtic vs Barcelona 8 November 2012 - Pertandingan mengejutkan terjadi pada lanjutan liga champions antara Celtic vs barca kamis 8 november 2012 di celtic park. skor akhir 2-1 antara celtic vs barcelona. Gol celtic dicetak oleh victor wanyama dan anthony watt sedangkan 1 gol barcelona dicetak oleh lionel messi.

http://3.bp.blogspot.com/-hH8QTl2R_mY/UIYJSdGai1I/AAAAAAAAGBc/tkLIEmoGvQk/s1600/Barcelona+Vs+Celtic.PNG

Gol pertama tuan rumah diciptakan Victor Wanyama pada menit ke-21. Setelah melepaskan diri dari kawalan Jordi Alba, Wanyama menyundul bola kiriman Charlie Mulgrew masuk sudut kanan atas gawang Victor Valdes.

Tony Watt mengubah angka di papan skor menjadi 2-0 pada menit ke-83. Memanfaatkan bola yang lepas dari penguasaan Xavi, Watt berlari menggiring bola masuk benteng Barcelona dan menaklukkan Valdes dengan tendangan  kanan dari tengah kotak penalti.

Barcelona memangkas selisih berkat gol Lionel Messi pada menit ke-90+1. Messi membobol gawang tuan rumah dengan tembakan dari jarak dekat, memanfaatkan bola hasil tembakan Pedro yang ditepis Forster.

Sepanjang laga, menurut catatan UEFA, Barcelona menguasai bola sebanyak 67 persen dan menciptakan delapan peluang emas dari 20 usaha. Adapun celtic melepaskan tiga tembakan akurat dari lima percobaan.






Susunan Pemain:
Celtic (4-4-2): Forster; Lustig, Ambrose, Wilson, Matthews; Commons, Wanyama, Ledley, Mulgrew; Samaras, Miku.
Cadangan: Zaluska, M. Fraser, McCourt, Herron, Kayal, McGeouch, Watt.

Barcelona (4-3-3): Valdes: Dani Alves, Bartra, Mascherano, Alba; Xavi, Song, Iniesta; Sanchez, Messi, Pedro.
Cadangan: Pinto, Pique, Montoya, Fabregas, Dos Santos, Villa, Tello.


Hasil Pertandingan celtic vs barca tadi malam | Skor real celtic vs barcelona liga champions tadi pagi | Highlight Hasil Pertandingan celtic vs barcelona donetsk 8 november 2012-2013 | Skor Akhir real celtic vs barcelona kamis 8 november 2012 dini hari | Preview Video Gol liga liga champions uefa celtic vs barcelona 8 november 2012 | hasil liga champions 7-8 november 2012 rabu kamis. | cuplikan video gol celtic vs barca tadi pagi kamis.


0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mau berkunjung ke Blog sederhana ini, Tidak ada salahnya untuk memberikan komentar untuk kemajuan blog ini.
Catatan komentar yang tidak ditampilkan :
1. Komentar SPAM
2. Komentar tidak bermutu / tidak nyambung.
3. Memasukan Link ke dalam kotak komentar blog.

 
Toggle Footer