Breaking News
Loading...

Video Ridho Rhoma Cilik Papua di Youtube

08.51
Video Ridho Rhoma Cilik Papua di Youtube - Sebuah cuplikan video yang memperlihatkan seorang penyanyi cilik asal Papua yang menyanyikan lagu berjudul "Menunggu", yaitu lagu bergenre dangdut yang selama ini dipopulerkan oleh Ridho Rhoma menjadi heboh dan kini tengah menjadi perbincangan hangat disitus jejaring sosial dan juga forum internet.
 
Penyanyi cilik yang diperkirakan berusia 10 tahun tersebut disebut sebagai Ridho Rhoma cilik karena menyanyikan lagu yang pernah dipopulerkan oleh Ridho Rhoma, putra raja dangdut Rhoma Irama dan pernah hits diblantika musik Indonesia.

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEikdiBbNXVV11XZy98ZoxzQ3kxYVavDWgYg0OIEVflbUb0gWcIRQBU4_aXUKiqmpjVbSib33rUrtr3HrNWed2Fc7ajmXfQGpHfDDW-OHolsvWDXwx9yLvZoqfNLP0gyTpjvD5xb4DNQu6A/s1600/Ridho+Rhoma+Cilik+Dari+Papua.jpeg

 
Dari cuplikan video yang tergolong unik dan mendapatkan banyak apresiasi oleh penonton di Youtube ini, sekekali terdengar juga pujian dari seorang pria dewasa yang sepertinya adalah orang yang berperan sebagai perekam video tersebut. Video Ridho Rhoma cilik dari Papua yang populer di Youtube ini semakin terlihat unik ketika lagu yang dinyanyikan si bocah masih diwarnai sedikit dialek khas dari Papua.

Sejauh ini video yang diunggah semenjak 28 Mei 2012 di Youtube tersebut sudah dilihat lebih dari 200 ribu orang. Video yang diberi judul "Raja Dangdut Kedua (pengamen)" itupun sudah dikomentari lebih dari 300 kali penonton yang rata-rata memberikan komentar yang positif.

Berikut adalah cuplikan video Ridho Rhoma clik dari Papua yang bersumber dari situs berbagi video Youtube. Penulis mengucapkan selamat menonton buat teman-teman yang sudah menyempatkan waktu untuk membaca tulisan ini.

Video Ridho Rhoma Cilik Papua


0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mau berkunjung ke Blog sederhana ini, Tidak ada salahnya untuk memberikan komentar untuk kemajuan blog ini.
Catatan komentar yang tidak ditampilkan :
1. Komentar SPAM
2. Komentar tidak bermutu / tidak nyambung.
3. Memasukan Link ke dalam kotak komentar blog.

 
Toggle Footer