Breaking News
Loading...

Kabar Arnold Schwarzenegger Meninggal isu HOAX

Kabar Arnold Schwarzenegger Meninggal isu HOAX - Aktor Hollywood, Arnold Schwarzenegger dikabarkan meninggal dunia pada Selasa (16/10) waktu setempat. Kabar kematian mantan Gubernur California, Amerika Serikat ini tentu saja mengejutkan banyak orang. Ia dikabarkan mengehmbuskan nafas terakhir saat bermain snowboarding di resor ski di Zermatt, Swiss. 

http://4.bp.blogspot.com/_BgWFuAf78yU/TFJVBgtdKbI/AAAAAAAAATA/OpRYgURWgTc/s400/governor-arnold-schwarzenegger.jpg
Kabar kematian Arnold ini menyebar luas di berbagai situs jejaring sosial di Indonesia. Termasuk juga para pengguna Blackberry Messenger (BBM) yang ramai menyebarkan berita itu. Bahkan, di microblogging Twitter, sempat menjadi trending topic. 

Namun anehnya, di negara asalnya Amerika, kabar kematian Arnold nyaris tidak ada. Tidak ada satu pun media yang memuat berita kematian aktor yang berusaia 65 tahun itu. Bahkan, keluarga Arnold juga tidak memberikan keterangan sehubungan dengan kabar tersebut.

Ternyata Arnold menjadi korban berita hoax. Kabar kematian bintang film Terminator ini pertama kali muncul di sebuah laporan berita Global Associated News, yang menuliskan “Actor Arnold Schwarzenegger is reported to have died shortly after a snowboard accident earlier today -October 16, 2012″. 

Arnold Schwarzenegger memang bukan orang pertama, Nama-nama seperti Justin Bieber, Taylor Swift, Jim Carrey, Will Smith Adam Sandler dan Eddie Murphy juga pernah dikabarkan tewas dalam kecelakaan yang sama yang dilaporkan situs tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mau berkunjung ke Blog sederhana ini, Tidak ada salahnya untuk memberikan komentar untuk kemajuan blog ini.
Catatan komentar yang tidak ditampilkan :
1. Komentar SPAM
2. Komentar tidak bermutu / tidak nyambung.
3. Memasukan Link ke dalam kotak komentar blog.

 
Toggle Footer