Breaking News
Loading...

Video Klip Hyuna Ice Cream Terbaru

15.22
Video Klip Hyuna Ice Cream - Untuk memopulerkan single perdananya, "Ice Cream", vokalis asal Korea Selatan, HyunA, merilis klip video. Pada 22 Oktober 2012, pukul 10.00 waktu setempat, CUBE Entertainment mengunggah klip video tersebut ke YouTube untuk merebut perhatian para penggemar HyunA. Psy, rapper Korsel yang mendunia berkat goyang "menunggang kuda" dalam klip video lagu "Gangnam Style" pun didapuk sebagai cameo dalam klip video baru HyunA itu.Dalam klip video baru itu, Psy diceritakan kepergok tengah asyik menyantap es krim di truk milik HyunA. Bukannya marah, HyunA justru menjadi akrab dengan Psy dan bersepeda bersamanya. 

Dengan kombinasi yang sempurna antara steeze (style and easy) dan penampilan hip hop, HyunA semakin terlihat memesona ketika mempertontonkan kemampuan rapnya dengan karakter vokal yang unik. "HyunA akan menjadi perbincangan hangat. Ditambah perpaduan koreografi yang berbeda dari klip video umumnya, 'Ice Cream' menjadi menarik," tulis Park .

Benar saja, hanya dalam waktu tiga hari, klip video HyunA itu telah mendapatkan 3.200.000 penonton di YouTube. "Ini tentu akan menambah popularitas HyunA," imbuh Park.


https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgcHOZFIA8L6mX0tTqbpgXVbQXwXvKaYFONVVHPz3kUsb0Oqk5SDbvI9YaCF5Fb9HTW5Qt6qmVAeCYTQhVKBA2CrAHvcdhhz0vFyxa4VGN5cGjO-A1QPDvOZLASObcuT8WcYPT8mEzHt_A/s1600/2611919-psy-hyuna-ice-cream-video-617-409.jpg


1 komentar:

  1. keren video klipnya,ampe psy mupeng ma hyuna xixixi komen back ayw

    BalasHapus

Terima kasih sudah mau berkunjung ke Blog sederhana ini, Tidak ada salahnya untuk memberikan komentar untuk kemajuan blog ini.
Catatan komentar yang tidak ditampilkan :
1. Komentar SPAM
2. Komentar tidak bermutu / tidak nyambung.
3. Memasukan Link ke dalam kotak komentar blog.

 
Toggle Footer