Breaking News
Loading...

Novi Amalia Kronologi Tabrakan 7 Orang di Taman Sari

Novi Amalia Kronologi Tabrakan di Taman Sari - Novi Amelia penabarak 7 orang di Taman Sari, Jakarta Barat, pada Kamis (11/10/2012) sekitar pukul 17.30 WIB kini tengah menjadi pemberitaan yang senter diberbagai media massa. Dalam peristiwa tersebut, dilaporkan 2 orang polisi Polsek Taman Sari, Jakarta Barat juga turut menjadi korban tabrakan.

Kehebohan pemberitaan terkait dengan Novi Amalia, penabrak 7 orang di Taman Sari tersebut semakin mengemuka, ketika diketahui yang bersangkutan saat kejadian diduga dalam keadaan mabuk dan hanya mengenakan bikini, yaitu celana dalam dan bra.



Berikut kronologi insiden tabrakan beruntun mobil Novi Amalia, berdasarkan keterangan Kanit Laka Lantas Polres Metro Jakarta Barat, Ajun Komisaris Rahmat Dahlizar.

Peristiwa tabrakan beruntun terhadap sejumlah pengguna jalan itu terjadi sekitar pukul 17.00 sore. Dari keterangan yang dihimpun sejumlah saksi mata, kata Rahmat, sebuah mobil Honda Jazz berwarna merah tua berpacu dalam keadaan normal di Jalan Hayam Wuruk dari arah Stasiun Kota menuju Harmoni.

Mobil itu pun melaju hingga perempatan lampu merah Jalan Ketapang. Di perempatan itu, Novi sempat berhenti sejenak dengan posisi mobil yang ingin memutar balik. Mobil hatchback yang ditunggangi Novi Amalia pun memutar balik ke arah Jalan Gajah Mada setelah lampu lalu lintas menyala hijau.

Namun insiden tabrakan pertama terjadi. Mobil Honda Jazz tipe RS itu menyeruduk sebuah sepeda milik tukang kopi di sebelah kiri jalan. Tabrakan pun merembet ke gerobak siomay. Mobil itu sempat oleng, tetapi pengemudi didalamnya tidak memutuskan untuk berhenti. "Dia malah terus jalan," kata Rahmat.

http://media.viva.co.id/thumbs2/2012/10/12/175237_novi-amalia--sopir-honda-jazz-yang-nyaris-bugil_663_382.jpg
Tak jauh dari lokasi, seorang anggota polisi Lalu Lintas Polsektro Taman sari bernama Sugiyanto sempat ingin memberhentikan arus mobil itu. Tetapi, anggota polisi berpangkat Ajun Inspektur Satu itu malah diterjang mobil tersebut. Sugiyanto terjatuh, hingga terseret dan kaki kanannya terlindas ban mobil.

Kejadian itu juga tak membuat Novi jera. City car yang digunakannya terus melaju hingga menabrak dua orang pengendara motor bernama Agus dan Rizal yang berjarak sekitar 200 meter dari tabrakan pertama. Dua pengendara motor itu terhempas dari kendaraannya.

Aksi Novi sempat ingin dihentikan seorang anggota polisi lainnya, yakni Brigadir Kepala Suyatno. Lagi-lagi anggota Sabhara Polsektro Tamansari itu terkena imbas dan malah ditabrak mobil tersebut. Tak pelak, Suyatno pun terpelanting dan mengalami luka di bagian tubuh dan kaki.

Aksi ugal-ugalan Novi akhirnya terhenti setelah mobil Jazz-nya menabrak secara beruntun Mikrolet M 12 (Senen-Kota) dan M 08 (Tanahabang-Kota). Warga yang melihat kejadian itu pun sempat kesal dan membabi buta. Mobil Novi pun dirusak. Kaca mobil depan dan belakang dipukul hingga pecah.

Novi Amelia sempat melarikan diri dengan keadaan 'setengah bugil'. Namun polisi berhasil mengamankannya. Dari situ, wanita berparas cantik itu digelandang ke kantor kepolisian terdekat untuk dimintai keterangan. 

biodata novi amilia | siapa novi amelia | kronologis tabrakan novi amalia di taman sari | cewek penabrak 7 orang di taman sari | profil novi amilia | penabrak novie amelia

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mau berkunjung ke Blog sederhana ini, Tidak ada salahnya untuk memberikan komentar untuk kemajuan blog ini.
Catatan komentar yang tidak ditampilkan :
1. Komentar SPAM
2. Komentar tidak bermutu / tidak nyambung.
3. Memasukan Link ke dalam kotak komentar blog.

 
Toggle Footer