Breaking News
Loading...

Hasil Skor Barcelona vs Real Madrid 8 Oktober 2012

Hasil Skor Barcelona vs Real Madrid 8 Oktober 2012  - Cuplikan video Gol Pertandingan barca vs madrid tadi malam. Pertandingan El Clasico Barca vs Madrid berlangsung sangat sengit yang berlangsung di stadion nou camp pada tanggal 8 oktober 2012 berakhir dengan skor 2-2. Baik Ronaldo maupun Lione Messi saling mencetak 2 Gol di pertandingan ini. berikut preview highlight pertandingan antara Barcelona vs Madrid yang berlangsung tadi malam.

http://3.bp.blogspot.com/--YaDCe6Y-wM/UG8DiEaawII/AAAAAAAADV8/h4BmHoSDybs/s1600/el+clasico.PNG


Pada menit ke-23, Ronaldo sukses menggetarkan jala Victor Valdes melalui sepakan keras kaki kiri. Gol tersebut menjadikan Ronaldo sebagai pemain pertama yang selalu mencetak enam gol beruntun di laga "El Clasico".

Setengah jam pertandingan berjalan, Barcelona sukses mendapat gol penyeimbang. Memanfaatkan kesalahan Pepe yang mencoba menghalau bola udara, Messi mampu menyelinap di antara Pepe dan Xavi Hernandez untuk melepaskan tembakan dari jarak dekat, yang gagal diselamatkan Iker Casillas.

Kedua tim gagal menciptakan gol di sisa babak pertama. Skor 1-1 bertahan pada paruh pertama pertandingan.

Barcelona harus menunggu sampai menit ke-61 untuk mendapat gol keduanya. Lagi-lagi, bintang Barcelona, Messi, mencatatkan namanya di papan skor. Dari sebuah tendangan bebas, Messi melepaskan tembakan melengkung yang merobek jala Casillas.
 

Lima menit berselang, pemain Portugal itu membalas aksi Messi. Memaksimalkan kejelian Mesut Oezil mengirimkan umpan terobosan, Ronaldo dengan dingin menaklukkan Victor Valdes untuk membuat skor kembali imbang 2-2.

Kedua tim harus puas bermain imbang 2-2 saat wasit meniupkan peluit tanda berakhirnya pertandingan. Hasil ini membuat kesempurnaan Barcelona tercoreng, tetapi tetap memimpin klasemen dengan 19 poin. Sementara itu, Madrid duduk di posisi kelima dengan 11 angka.


Susunan pemain Barcelona vs Real Madrid :

Barcelona
: Valdes; Alves (Montoya 28'), Mascherano, Adriano, Alba; Busquets, Xavi, Iniesta; Pedro, Messi, Fabregas (Alexis 64')

Real Madrid
: Casillas; Arbeloa, Ramos, Pepe, Marcelo; Alonso, Khedira; Di Maria (Essien 88'), Oezil (Kaka 80'), Ronaldo; Benzema (Higuain 62').


 Hasil Pertandingan Barcelona vs Madrid tadi pagi  | Skor Barca vs Madrid 7 oktober 2012 minggu | Highlight Preview Hasil Pertandingan barca vs madrid liga bbva spanyol 8 oktober 2012 | Skor Akhir madrid vs barca highlight preview | Video Gol la liga spanyol barca vs madrid tadi malam / pagi | gol barca vs madrid el clasico el classico.

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mau berkunjung ke Blog sederhana ini, Tidak ada salahnya untuk memberikan komentar untuk kemajuan blog ini.
Catatan komentar yang tidak ditampilkan :
1. Komentar SPAM
2. Komentar tidak bermutu / tidak nyambung.
3. Memasukan Link ke dalam kotak komentar blog.

 
Toggle Footer