Breaking News
Loading...

Harga & Spesifikasi Mobil Datsun Nissan

http://2.bp.blogspot.com/-6ELqrdjGI7E/UGaCjx2s44I/AAAAAAAAClQ/MMt6pt8V2XA/s1600/Datsun_014.jpg
Harga & Spesifikasi Mobil Datsun Nissan - Kabar baik bagi yang sedang menantikan hadirnya mobil murah dari merek yang dibangkitkan kembali, Datsun. Soalnya, selain memang ditujukan bagi pasar negara berkembang, Datsun juga akan punya harga jual yang murah. 

 Dalam program peluncuran kembali merek Datsun, Nissan akan mengembangkan 6 model sekaligus. Mobil tersebut ditujukan buat pengemudi di negara-negara berkembang, seperti India, Rusia, dan Indonesia. Harganya, menurut bocoran dari Wall Street Journal, antara 3.000 sampai 5.000 dollar AS atau setara dengan Rp 28,9 juta sampai Rp 48 juta.

Langkah ini ditempuh Nissan dalam rangka penghematan biaya produksi. Tak cuma itu. Nissan juga tidak menerapkan standar keamanan yang ketat terhadap model yang diproduksi demi mendapatkan harga yang murah.

Sedan Datsun yang berkode NKD2196 ini memang belum dibeberkan soal spesifikasi, baik mesin maupun fitur-fiturnya. Namun, tidak akan berbeda jauh dengan sedan Lada Granta di Rusia, karena memang menggunakan platform yang sama. 

Meskipun dipersiapkan untuk memenuhi kategori mobil murah namun desain ‘NKD2196′ cukup elegan dan berkelas. Secara umum desain Datsun ‘NKD2196′ dikabarkan sama dengan flatform mobil termurah asal Eropa Lada Granta yang memiliki markas di Rusia.

4 komentar:

  1. Mantab bos, tambah rame aja mobil baru di Indonesia

    BalasHapus
  2. yg ga bs setir,jd pengen nyetir mobil neh ..

    BalasHapus
  3. @ Agung Car : Betul juga sob, semakin banyak bermunculan mobil baru dengan teknologi yg canggih.

    @ Atril Laxo : Beli dulu gan, baru nyetir mobil hehehe

    BalasHapus
  4. harga mobil nissaan datsun Rp28,9juta s/d Rp48 juta.orang negeri inimemang banyak yang bohong inat dulu mobil murah avanza dan cenia katanya dulu kira2 lima puluhan juta rupiah nyatanya bohong besar,kataortuku buka dulu multnya baru bicara kalau tidak itu ged omong siapa percaya,kayak pemimpin negeri ini katakan tidak korupsi nyatanya korupsi.tunggu saja sejarah permobilan yg jadi saksinya

    BalasHapus

Terima kasih sudah mau berkunjung ke Blog sederhana ini, Tidak ada salahnya untuk memberikan komentar untuk kemajuan blog ini.
Catatan komentar yang tidak ditampilkan :
1. Komentar SPAM
2. Komentar tidak bermutu / tidak nyambung.
3. Memasukan Link ke dalam kotak komentar blog.

 
Toggle Footer