Breaking News
Loading...

Hasil Pengumuman CPNS Kemenkumham 2012 Terbaru

http://2.bp.blogspot.com/-FCQSX9mwbUc/T_sOdRVTxdI/AAAAAAAABJQ/HmWk7nTmb4Y/Informasi+CPNS+2012.jpg

Hasil Pengumuman CPNS Kemenkumham 2012 Terbaru - Secara resmi pengumuman penerimaan CPNS Kemenkumham 2012 sudah dipublikasikan pada, Selasa (16/10/2012) 16 oktober 2012. Dari puluhan ribu orang yang mendaftar, namun yang diterima hanya sekitar 2.572 orang dan sudah dinyatakan lulus.

Jumlah penerimaan Pegawai Negeri Sipil dilingkungan Kemenkumham untuk daerah yang paling banyak dilakukan oleh Provinsi DKI Jakarta, yaitu sebanyak 154 orang, sementara menyusul Provinsi Jawa Tengah dengan jumlah penerimaan sebanyak 154 orang. Sementara Provinsi yang paling sedikit menerima PNS dilingkungan Kemenkumham adalah daerah Bengkulu dengan jumlah 40 orang.

Dari 2.572 pelamar yang dinyatakan lulus dan diterima menjadi Pegawai Negeri Sipil dilingkungan Kemeterian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) adalah terdiri dari 79 orang untuk penerimaan di pusat, sementara sebanyak 2.493 orang yang diterima untuk daerah.

Bagi Anda yang sejauh ini belum mendapatkan informasi terkait dengan pengumuman CPNS Kemenkumham 2012 yang sudah dipublikasikan semenjak semalam melalui situs resmi Kemenkumham, maka secara lengkap hasil pengumuman CPNS Kemenkumham 2012 tersebut dapat Anda akses melalui lamaan berikut http://cpns.kemenkumham.go.id/cpns/.

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mau berkunjung ke Blog sederhana ini, Tidak ada salahnya untuk memberikan komentar untuk kemajuan blog ini.
Catatan komentar yang tidak ditampilkan :
1. Komentar SPAM
2. Komentar tidak bermutu / tidak nyambung.
3. Memasukan Link ke dalam kotak komentar blog.

 
Toggle Footer