Breaking News
Loading...

Toyota Aygo Connect Harga dan Spesifikasi

07.30
Toyota Aygo Harga dan Spesifikasi -  tengah berencana memperkenalan edisi spesial dari Aygo. Versi spesial ini akan dinamakan Aygo Connect, dengan fitur multimedia yang canggih.
Sejatinya, Aygo Connect ini adalah versi facelift dari Toyota Aygo. Pabrikan asal Jepang ini langsung memberikan label edisi spesial ini dengan menawarkan beberapa kelebihan pada Toyota Aygo Connect.

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgvwukXxHedBWHRnXaddkqyPh1ea6cRK1OhMnxiVoO3fQNe-s4JzH3Bl-cFMgZG1MAM3EPdr_hOzYgRt8lih6__yClFFPTZ_TkZ48YdXAA8hFZHoX_JRn-thrciY8zAhNFR9ftjQeJHSpxA/s1600/toyota+agyo.jpg
Seperti dilansir inautonews, Spesifikasi Toyota Aygo Connect akan hadir dengan sistem multimedia, dengan beberapa fitur seperti layar sentuh berukuran 4,3 inci, dan sudah terkoneksi dengan mobile GPS.

Pengemudi bisa menggunakan suara untuk mengaktifkan sistem navigasi. Tersedia juga Bluetooth dan masih banyak lagi fitur yang ditawarkan, termasuk Picture Viewer. Cukup dengan menyebut nama gambar, maka akan muncul gambar yang dibaca dari USB atau Aux port.

Toyota melansir Aygo Connect ini memang ditujukan untuk konsumen muda yang melek akan teknologi. Aygo Connect tersedia dalam delapan warna eksetrior, serta dua model lima pintu dan tiga pintu.

Harga
yang ditawarkan buat Aygo Connect tiga pintu mulai dari 10.650 Euro (Rp127,6 jutaan). Sementara versi 5-door MMT Connect Orange, ditawarkan dengan harga 13.350 Euro (Rp160 jutaan).

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mau berkunjung ke Blog sederhana ini, Tidak ada salahnya untuk memberikan komentar untuk kemajuan blog ini.
Catatan komentar yang tidak ditampilkan :
1. Komentar SPAM
2. Komentar tidak bermutu / tidak nyambung.
3. Memasukan Link ke dalam kotak komentar blog.

 
Toggle Footer