Breaking News
Loading...

Noah Band Konser di 5 Negara Pakai Jet Pribadi

http://2.bp.blogspot.com/-eqvT7IUVaTA/UEBxTEK1EmI/AAAAAAAAB3A/8gJluDxUpvQ/s1600/noah_konser.jpg

Band Noah Konser di 5 Negara Pakai Jet Pribadi - Perlahan tapi pasti, band NOAH mulai kembali menginjakkan kaki di belantika musik Indonesia. Setelah meluncurkan lagu Separuh aku dan buku Kisah Lainnya, band yang dulu bernama Peterpan ini akan menggelar konser perdana. 

Tak tanggung-tanggung, NOAH akan menghelat konser di lima negara dalam waktu 24 jam pada 16 September 2012 bersamaan dengan peluncuran album terbaru mereka. Konser di beberapa tempat dalam sehari itu sebelumnya pernah dilakukan Peterpan, breaking the record di 6 kota selama 24 jam. Saat itu, Ariel dan kawan-kawan mengantongi rekor MURI, dan kali ini berharap tercatat juga di Guinnes Book of Record

NOAH akan memulai konsernya di Melbourne, Australia pada pukul 12 malam, Hong Kong pukul 10.30, Malaysia pukul 16.00, Singapura pukul 20.00 dan di Jakarta pukul 23.00. 
"Berangkatnya nanti kita atur lagi dari mana. Harus optimistis karena kita harus memecahkan rekor," ujar CEO Berlian Entertainment, Dino Hamid selaku pihak promotor.

Guna memenuhi target tersebut, NOAH Band rencananya tidak akan menggunakan pesawat komersial. Ariel, Lukman, Uki, Reza dan David akan menggunakan pesawat khusus. "Nanti pakai jet pribadi," ujar Bu Acin dari label Musica.

Gitaris NOAH, Uki juga mengutarakan rasa optimistisnya terhadap konser tersebut. Ia menyatakan, pemilihan negara sudah melalui pertimbangan matang. "Fan base kita banyak di negara-negara itu," ujar Uki.

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mau berkunjung ke Blog sederhana ini, Tidak ada salahnya untuk memberikan komentar untuk kemajuan blog ini.
Catatan komentar yang tidak ditampilkan :
1. Komentar SPAM
2. Komentar tidak bermutu / tidak nyambung.
3. Memasukan Link ke dalam kotak komentar blog.

 
Toggle Footer