Breaking News
Loading...

Samsung Galaxy Beam Harga dan Spesifikasi

Samsung Galaxy Beam Harga dan Spesifikasi - Samsung Galaxy Beam cukup membuat penasaran banyak orang karena ia hadir dengan fitur proyektor yang terbilang baru disematkan pada ponsel Android. Proyektor Pico yang disematkan pada Samsung Galaxy Beam mampu memproyeksikan gambar selama 3 jam tanpa henti tanpa pengisian baterai dan menggunakan 15 lampu lumens, yang diklaim mampu menampilkan gambar dengan baik sampai dimensi 50 inci baik pada wall, display maupun LCD. Kalau begitu, pas tahun baru, ponsel ini bisa dipake untuk karaoke-an di komplek cuy. Tinggal setel lagu dangdut, trus tembakkan proyektor ke tembok, jadi dagh. Eiit..jangan lupa siapkan mic-nya yah.. 
Samsung Galaxy Beam Ponsel Android Dengan Proyektor Pico

http://1.bp.blogspot.com/-ioBs8THb9zM/T1QpFm94-HI/AAAAAAAADtM/7zFhRol8Lbc/s1600/Samsung-Galaxy-Beam.jpg

Desain dan Antar Muka 4 inchi
Desain Samsung Galaxy Beam cukup serupa dengan ponsel Samsung yang lain. Seperti biasa, Samsung tidak menghadirkan sesuatu yang signifikan pada desain ponselnya. Akan tetapi seperti ingin menandai bahwa Samsung Galaxy Beam cukup berbeda dan fenomenal, maka Samsung memberikan frame kuning di pinggir ponsel. Kita akan menemukan lensa proyektor di bagian atas ponsel. Sedangkan dari sisi display, handphone yang memiliki dimensi 125 x 59.8 x 14.9 mm dan berat 156 gr ini menghadirkan antar muka yang cukup lega yakni 4 inchi QVGA display berjenis Super AMOLED capacitive touchscreen dengan dukungan 16 juta warna serta menggunakan user interface khas Samsung versi 4

Aplikasi dan Koneksi 3G
Aplikasi yang tersedia antara lain Google, Youtube, Readers Hub, Samsung Apps, Social Hub, News and Weather, Navigasi dan lain sebagainya. Dengan sistem operasi Android 2.3 Gingerbread, kita dapat membuat Samsung Galaxy Beam sangat personal dengan berbagai macam aplikasi sesuai yang dibutuhkan dengan mengunduh melalui Play Store (dulu Android Market). Konektifitas Samsung Galaxy Beam juga tidak mengecewakan. Ponsel ini sudah dilengkapi dengan 3G HSDPA, Bluetooh, WiFi, MicroUSB dan slot Micro SD serta kemampuan dalam berbagai koneksi internet melalui fitur Wi-Fi Tethering. Dengan memori internal 8GB dan layar 4 inchi, kita akan mendapatkan pengalaman entertainment yang memuaskan. Harga dan Spesifikasi yang ada pada ponsel ini pastinya cukup seimbang.

Multimedia dengan Kamera 5MP
Yang tidak bisa kita lupakan jika membahas sebuah ponsel adalah kamera. Kamera yang tertanam pada Galaxy Beam sebesar 5MP yang dilengkapi dengan LED flash. Resolusi kamera ponsel ini sedikit berada dibawah seri Samsung Galaxy Note yang diluncurkan tahun lalu. Ponsel ini juga dilengkapi dengan kamera depan dengan resolusi 1,5MP yang berfungsi sebagai video calling.

Seri Samsung Galaxy Beam tentu saja mengandalkan daya tarik utamanya sebagai ponsel proyektor yang memungkinkan pengguna dapat melakukan presentasi ataupun sharing file multimedia dimanapun dan kapanpun tanpa ribet. Tapi jika kita lihat lebih dalam, ponsel ini juga menghadirkan banyak fitur yang menarik dan tentu saja konektifitas yang dapat diandalkan untuk mendukung kegiatan mobile penggunanya. Jika kamu ingin membeli ponsel ini, maka pastikan untuk mempersiapkan budget dari sekarang karena kemungkinan ia akan dijual dengan harga cukup mahal yakni berkisar Rp4jutaan.

Spesifikasi Samsung Galaxy Beam
Jaringan GSM 850 / 900 / 1800 / 1900; HSDPA 900 / 1900 / 2100
Dimensi 125 x 59.8 x 14.9 mm, berat 156 gr
Layar Super AMOLED 4 inci (480×800 piksel) capacitive touchscreen, 16 juta warna, TouchWiz UI v4.0
Konektifitas Bluetooth v3.0 with A2DP, microUSB, jack audio 3,5mm
Memory Internal 8 GB storage, 512MB ROM, 768 RAM, microSD, up to 32GB
Internet GPRS Class 12 (4+1/3+2/2+3/1+4 slots), 32 – 48 kbps
EDGE Class 12
HSDPA 7.2 Mbps, HSUPA 5.76 Mbps
Wi-Fi 802.11 b/g/n, DLNA, Wi-Fi Hotspot
Browser WAP 2.0/xHTML, HTML, Adobe Flash player
Sensors Accelerometer, gyro, proximity, compass
Kamera Belakang 8 MP, 3264×2448 pixels, autofocus, LED flash
Depan 1.3MP
Video Recorder 720p@30fps, video light
Fitur Geo-tagging, face, smile and blink detection
Hiburan Stereo Radio  FM with RDS, Game, MP3/WMA/WAV/eAAC+ player, MP4/H.263/H.264/Xvid/DivX player, YouTube
OS Android OS, v2.3 (Gingerbread)
CPU Dual-core 1GHz
Messaging SMS, MMS, Email, Push Email, IM, RSS
Fitur Lain - Social networking integration with live updates
- Built-in WVGA projector
- Google Search, Maps, Gmail
- Google Talk integration
- Image editor
- Organizer
- ThinkFree Office Mobile document editor
- Voice memo/dial
- Predictive text input (Swype)
- GPS- Java
Baterai Li-Ion 2000 mAh
Waktu Siaga 630 jam (2G) / hingga 530 jam (3G)
Waktu Biacara hingga 14 jam (2G) / hingga 7 jam (3G)

Harga
Harga Samsung Galaxy Beam Ponsel Android Proyektor
berkisar Rp4,9juta dan masih terbatas. Artinya pihak Samsung baru menjual dalam jumlah yang sedikit. Bila permintaan meningkat, maka sepertinya pihak Samsung Indonesia kan menambah stock barang. Untuk mendapatkan Samsung Galaxy Beam, kunjungi Brand Samsung terdekat di kota sobat.

1 komentar:

  1. untuk spesifikasi yang seperti itu harga 4,9 jt rasanya terlalu mahal... kenapa ya samsung slalu kasih harga mahal...

    BalasHapus

Terima kasih sudah mau berkunjung ke Blog sederhana ini, Tidak ada salahnya untuk memberikan komentar untuk kemajuan blog ini.
Catatan komentar yang tidak ditampilkan :
1. Komentar SPAM
2. Komentar tidak bermutu / tidak nyambung.
3. Memasukan Link ke dalam kotak komentar blog.

 
Toggle Footer