Info Peta Jalur Mudik Lebaran 2012 | Download Peta Arus Mudik

Info Peta Jalur Mudik Lebaran 2012 | Download Peta Arus Mudik - tak terasa sebentar hari Raya Lebaran atau Idul fitri 1433H. Seperti biasa, Lebaran itu identik dengan fenomena mudik,  bertemu dan berkumpul dengan keluarga. Saat mudik inilah yang banyak dinantikan, khususnya para pendatang yang merantau ke kota-kota besar yang jauh dari tempat tinggalnya. 

Untuk itu sengaja saya sediakan untuk anda semua (pemudik) peta jalur mudik lebaran yang berisi jalur mudik, peta yang saya sediakan di bawah ini yaitu untuk arus pulau jawa-Bali, sumatra, yogyakarta,  dari astra, dan dari Dephub.  
Peta Mudik Lebaran 2012 atau Idul Fitri 1433 H.

http://4.bp.blogspot.com/_9a_gQz2K00w/Sn4r4Hv3z0I/AAAAAAAAAnI/NHfsoVkC3wc/s320/tips+aman+mudik+lebaran+hari+raya+ibu+hamil+wanita+hamil+2009.gif

Anda semua bisa Download Peta Mudik Lebaran 2012 disini . Sebagai informasi anda dalam perjalanan mudik ke kampung halaman tujuan anda masing-masing. Peta mudik Lebaran 2012 ini dalam bentuk gambar jpg dan file fdp, yang di lengkapi juga info-info penting seperti kantor polisi, rumah sakit dan rute jalur mudik.

Nah andapun bisa mendapatkan peta mudik lebaran 2012 disini dengan mengeklik link di bawah ini, silahkan anda download peta arus mudik lebaran 2012.
Peta Mudik Jawa-Bali
Peta Mudik Jawa-Bali
Peta Mudik Sumatra
Peta Mudik Sumatra 
Oke, semoga informasi peta jalur mudik yang saya sajikan di atas bermanfaat untuk semuanya, terutama untuk anda yang akan melakukan perjalanan mudik ke kampung halamannya masing-masing. Dan mohon maaf atas keterbatasan atas info yang dapat saya hadirkan saat ini. Semoga perjalan anda bisa selamat sampai tujuan, Amiin.

Berita mudik 2012, cctv mudik 2012, arus mudik lebaran, info mudik 2012.

RAY FS 07.12

0 komentar:

Komentar

Terima kasih sudah mau berkunjung ke Blog sederhana ini, Tidak ada salahnya untuk memberikan komentar untuk kemajuan blog ini.
Catatan komentar yang tidak ditampilkan :
1. Komentar SPAM
2. Komentar tidak bermutu / tidak nyambung.
3. Memasukan Link ke dalam kotak komentar blog.