Breaking News
Loading...

Saran Pepe Untuk Pemain Muda Indonesia

 
Saran Pepe Untuk Pemain Muda Indonesia - Harus selalu bekerja keras dan optimistis, itu salah satu saran bek Portugal yang bermain untuk Real Madrid, Pepe.

Ia saat ini dianggap sebagai salah satu bek terbaik di dunia. Namun, siapa sangka, Pepe mengakui bila perjuangan yang dilaluinya untuk menjadi seperti sekarang sangat berat.

Curahan hati Pepe diungkapkan setelah bertanding melawan Tim Garuda Plus di Stadion Geloro Utama Bung Karno, Senayan, Jumat (13/7/2012). Pepe memberikan "wejangan" untuk menjadi pemain sepak bola terkenal.

"Kehidupan masa kecilku di Brasil berjalan tak mudah. Hidupku keras di sana. Namun, aku selalu berusaha bekerja keras. Aku mendapat dukungan dari pemain-pemain yang lebih senior," ucapnya.

Pepe memang lahir di Maceio, Brasil. Dia tumbuh di negeri itu dan pada umur 18 tahun dia pindah ke Portugal hingga menjadi warga negara dan membela timnas negeri itu.

"Saranku untuk para pemain muda adalah jangan mudah menyerah dan selalu bekerja keras. Kalian juga harus memiliki sikap optimistis untuk menggapai cita-cita itu. Jika semua itu dilakukan, maka cita-cita kalian bisa terwujud," tutupnya.


0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mau berkunjung ke Blog sederhana ini, Tidak ada salahnya untuk memberikan komentar untuk kemajuan blog ini.
Catatan komentar yang tidak ditampilkan :
1. Komentar SPAM
2. Komentar tidak bermutu / tidak nyambung.
3. Memasukan Link ke dalam kotak komentar blog.

 
Toggle Footer