Breaking News
Loading...

Perang Bintang ISL, Daftar Pemain Raih Polling Tertinggi

Perang Bintang ISL, Aldo Dan Bepe Raih Poling Tertinggi

Perang Bintang ISL, Daftar Pemain Raih Polling Tertinggi - Sebanyak 20 pemain asal kompetisi Indonesia Super League (ISL) yang akan tampil dalam Perang Bintang ISL 2012, berhasil dijaring PT Liga Indonesia (PT LI). Nantinya, para pemain tersebut akan melawan Sriwijaya FC, di Stadion Jakabaring, Palembang, Minggu (15/7).

"Sebagai juara ISL musim ini, otomatis Sriwijaya FC akan menjadi tuan rumah," terang CEO PT Liga Indonesia Joko Driyono kepada Bola.net.

Joko mengatakan, sebanyak 20 pemain yang sudah ditetapkan menjadi tim Indonesia All Stars tersebut, sebelumnya dipilih melalui poling masyarakat. Dari jumlah tersebut, 11 di antaranya merupakan pemain lokal dan 9 lain pemain asing.

Untuk peraih poling tertinggi, dibuat striker asing Aldo Barreto yang membela Persiba Balikpapan. Diurutan kedua, ditempati striker Persija Jakarta, Bambang Pamungkas (BP).

"Kami beryukur karena di tengah konflik sepak bola nasional, kompetisi ISL berhasil dijalankan dengan baik. Bahkan, atas perhatian dari pecinta bola Tanah Air, Perang Bintang 2012 bisa digulirkan," tukasnya.

“PT LI juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah memilih pemain-pemain bintang ISL. Karena itu, kami janjikan penampilan yang berkualitas tinggi,” kata Joko Driyono.

Ditambahkannya, aksi Perang Bintang ISL di Palembang merupakan gelaran ketiga. Dalam dua kesempatan sebelumnya, digelar di Malang dan di Jayapura.

Sementara itu, pelatih Persela Lamongan, Miroslav Janu, dipercaya untuk menukangi tim Indonesia All Stars.

“Pertimbangan memilih Janu karena dia mampu mencapai prestasi mengagumkan bersama Persela Lamongan. Hal tersebut merupakan prestasi terbaik Persela di ISL,” terang Joko.

Menurutnya lagi, pihaknya juga akan menyerahkan hadiah kepada juara ISL, pemain terbaik, pencetak gol terbanyak dan mengumumkan predikat tim fair play. Untuk juara ISL akan mendapatkan hadiah sebesar Rp 2,5 miliar, runner up Rp 1,5 miliar, pemain terbaik dan pencetak gol terbanyak masing-masing memperoleh Rp 100 juta dan sepatu emas.

Daftar pemain All Star ISL:
1. Aldo Barreto  (Persiba Balikpapan)
2. Bambang Pamungkas (Persija Jakarta)
3. Atep (Persib Bandung)
4. Kurnia Meiga Hermansyah (Arema Indonesia)
5. Gustavo Fabian Lopes (Persela Lamongan)
6. Zulkifli Syukur (Persib Bandung)
7. Ricardo Salampessy (Persipura Jayapura)
8. Victor Igbonefo (Pelita Jaya Karawang)
9. Zah Rahan Karangar (Persipura Jayapura)
10. Mohd Safee bin Mohd Salee (Pelita Jaya Karawang)
11. Alberto Goncalves Da Costa (Persipura Jayapura)
12. Fabiano Da Rosa Beltrame (Persija Jakarta)
13. Hamka Hamzah (Mitra Kukar)
14. I Made Wirawan (Persiba Balikpapan)
15. Muhammad Ridhuan bin Muhamad (Arema Indonesia)
16. Mario Alejandro Costas (Persela Lamongan)
17. Ahmad Bustomi (Mitra Kukar)
18. Jajang Sukmara (Persib Bandung)
19. Eka Ramdani (Persisam Samarinda)
20. Supriyono (Persisam Samarinda)

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mau berkunjung ke Blog sederhana ini, Tidak ada salahnya untuk memberikan komentar untuk kemajuan blog ini.
Catatan komentar yang tidak ditampilkan :
1. Komentar SPAM
2. Komentar tidak bermutu / tidak nyambung.
3. Memasukan Link ke dalam kotak komentar blog.

 
Toggle Footer