Breaking News
Loading...

The Amazing Spider-Man

“Poster
The Amazing Spiderman  . SINOPSIS-Spider Man-Amazing, juga dikenal sebagai The Spider-Man 3D Amazing, adalah sebuah film superhero Amerika yang akan datang berdasarkan buku komik dengan nama yang sama yang saat ini dalam pasca-produksi. Ini adalah film keempat Columbia Pictures berdasarkan karakter Komik Marvel Spider-Man dan film pertama dalam franchise Spider-Man film yang reboot. Film ini diarahkan oleh Marc Webb. Gips termasuk Andrew Garfield sebagai Peter Parker, Emma Stone sebagai Gwen Stacy dan Rhys Ifans sebagai Dr Curt Connors.
Superheros are coming back to save the town in 2012! Setelah "The Dark Knight Rises", kini trailer resmi pertama “The Amazing Spider-Man” bocor di internet, bahkan mendahului jadwal perilisan resmi yang seharusnya mengambil moment dalam Comic Con.
yang akan berlangsung mulai tanggal 21 – 24 Juli 2011. Meskipun kualitasnya masih buruk, namun trailer ini sukses mengungkap jalan cerita the newest Spider-Man movie which seems will be darker than Sam Raimi’s Spider-Man trilogy.
Scene dibuka dengan adegan Peter Parker muda (Andrew Garfield) yang ditelantarkan kedua orangtuanya sampai ia berubah menjadi Peter remaja.
Ada sedikit adegan yang menunjukkan Paman dan Bibi yang merawatnya, Aunt May (Sally Field) dan Uncle Ben (Martin Sheen). Trailer masih dimeriahkan dengan kehadiran Gwen Stacy (Emma Stone) dan Dr. Curt Conners (Rhys Ifans).
Namun pemeran dan bentuk alter ego Peter, The Lizard, belum dimunculkan di dalam trailer.
Sisa trailer dipenuhi adegan Peter yang mulai merasakan super power di dalam dirinya setelah digigit laba-laba. Running, jumping, swinging through the city and climbing the buildings, seen from his perspective.
The Amazing Spider-Man” yang akan disutradarai oleh Marc Webb ini akan muncul di bioskop pada 3 Juli 2012.

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mau berkunjung ke Blog sederhana ini, Tidak ada salahnya untuk memberikan komentar untuk kemajuan blog ini.
Catatan komentar yang tidak ditampilkan :
1. Komentar SPAM
2. Komentar tidak bermutu / tidak nyambung.
3. Memasukan Link ke dalam kotak komentar blog.

 
Toggle Footer