Breaking News
Loading...

Anak Muda Ini Berhasil Ungkap Rahasia Apple

Anak Muda Ini Berhasil Ungkap Rahasia Apple  - Beberapa hari sebelum Apple mengumumkan iOS 6 di Worldwide Developer Conference (WWDC), sebuah situs teknologi telah lebih dulu membongkar rahasia di balik sistem operasi tersebut. Uniknya, 'otak' di balik pembongkaran ini adalah seorang remaja berusia 18 tahun.

Ungkap Rahasia dibalik produk Apple


Mark Gurman, demikian nama remaja yang sukses memprediksi 7 dari 8 fitur iOS 6 di situs 9to5mac. Gurman sendiri masih tercatat sebagai siswa salah satu SMU di Los Angeles, California, Amerika Serikat.


Beberapa fitur yang diungkapkannya antara lain, fitur baru iCloud beta, Apple yang melepas Google Maps dan menghadirkan peta sendiri dengan tampilan 3D, Apple MacBook Pro yang menggunakan Retina Display serta USB 3.0, integrasi Facebook yang lebih dalam, Siri yang lebih pintar, update keluarga Mac, dan generasi baru Mac Pro setelah dua tahun tanpa pembaharuan.


Tentu saja kemampuan Gurman terbilang istimewa. Apalagi sampai bisa mengetahui rahasia besar Apple sedemikian dalamnya. Padahal seperti diketahui, Apple biasanya menutup rapat-rapat segala informasi produk terbaru sebelum resmi diperkenalkan kepada publik.


Gurman sendiri saat ditanya sumber informasi tersebut, hanya terdiam tanpa mau mengeluarkan sepatah kata pun. Satu-satunya petunjuk yang terbersit adalah anak muda ini memiliki jaringan yang sangat luas dengan para pengembang aplikasi software.


0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mau berkunjung ke Blog sederhana ini, Tidak ada salahnya untuk memberikan komentar untuk kemajuan blog ini.
Catatan komentar yang tidak ditampilkan :
1. Komentar SPAM
2. Komentar tidak bermutu / tidak nyambung.
3. Memasukan Link ke dalam kotak komentar blog.

 
Toggle Footer