Breaking News
Loading...

Ban Terbaik di Indonesia GT Radial

18.36
Pada postingan kali saya membahas tentang Ban Terbaik di Indonesia GT Radial. ban GT Radial produksi PT Gajah Tunggal Tbk memperoleh banyak penghargaan sebagai ban terbaik di Indonesia maupun internasional. Ini merupakan bukti bahwa kualitas ban GT Radial Gajah Tunggal mampu bersaing dan melampaui merek lain, bahkan dengan merek asing sekalipun.

http://ban.dapurpacu.com/wp-content/uploads/2011/10/LOGO-SEO-GT_2012.png
Di pasar domestik, dominasi merek GT Radial di segmen kendaraan penumpang tak tergoyahkan hingga detik ini. Ban mobil GT Radial digunakan sebagai Original Equipment Manufacturer (OEM) oleh beberapa produsen utama kendaraan di Indonesia, seperti Toyota dan Daihatsu.

Ban mobil Gajah Tunggal jelas telah ‘berbicara’ banyak di kancah domestik maupun internasional. Sebagai brand yang dilahirkan dari rahim ibu pertiwi dan kini sudah go international, GT Radial patut menjadi kebanggaan kita bersama. 

Pengakuan pun datang dari Harian Bisnis Indonesia yang pada 15 Desember 2009 menyematkan GT Radial sebagai “Anugerah Produk Asli Indonesia” (APAI), merek asli dari Indonesia yang mendapat pengakuan dunia.

Sebelumnya, pada 2008 Gajah Tunggal menerima penghargaan Primaniyarta Award dari Kementerian Perdagangan. Penghargaan ini diserahkan langsung Presiden Republik Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono sebagai salah satu perusahaan nasional terbaik dalam hal “pengembangan merek global”.

Dari sanalah, kemudian lahir Champiro Eco yang pada 2010 mendapat penghargaan dari  Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI) untuk kategori ban ramah lingkungan pertama yang diproduksi di Indonesia.
Bukan itu saja, ban bertipe Champiro HPY menerima penghargaan Amazing Record 200 majalah Auto Bild atas daya tahan, kualitas dan kinerja dari ban tersebut yang diuji di mengelilingi sirkuit internasional Sentul selama 200 lap hanya dengan 1 set (4 buah) ban.

Hal di atas tentunya tidak akan berjalan mulus kalau Gajah Tunggal tidak mempunyai kekuatan finansial yang solid dan menjalankan tata kelola perusahaan dengan baik (good corporate governance). semoga postingan ini bermanfaat untuk semua.


10 komentar:

  1. Oh, GT radial tu nama merek band ternyata... baru tau saya... hehe...
    makasih... nice info gan... :)

    BalasHapus
  2. semoga berhasil dengan kontes ini, sob .....

    BalasHapus
  3. Semoga Sukses Kontesnya Kawan..happy blogging

    BalasHapus
  4. semoga sukses gan untuk kontesnya, ane doakan :)

    BalasHapus
  5. Thank you for visiting! Hope to see u soon again!

    BalasHapus
  6. Maju trus gan pantang mundur, sekedar masukan nich gan blognya untuk loading lumayan berat di sisi lain google menyukai blog yg loadingnya cpt dan hal ini jg mempengaruhi seo jadi hilangkan widget2 yang tidak perlu terutama jangan terlalu banyak scrip iklan, Bila perlu buatlah blog khusus kontes seo yang di mana minim widget dan satu lg buatlah blog harian khusus blog adsense dan pernak-pernik widget seperti blog sy cb bandingkankan blog sy ama blog ini loadingnya cepatan mana ayo!!!!!!

    BalasHapus
  7. @ MESIN PENELUSUR : thank atas sarannya, mungkin bisa jadi pertimbangan saya kedepan agar blog ini cepat loading :)

    BalasHapus
  8. selamat berkompetisi dalam kontes SEO, salam sukses selalu kawan :)

    BalasHapus

Terima kasih sudah mau berkunjung ke Blog sederhana ini, Tidak ada salahnya untuk memberikan komentar untuk kemajuan blog ini.
Catatan komentar yang tidak ditampilkan :
1. Komentar SPAM
2. Komentar tidak bermutu / tidak nyambung.
3. Memasukan Link ke dalam kotak komentar blog.

 
Toggle Footer