Breaking News
Loading...

Pengertian Blogosphere

Pengertian blogosphere adalah suatu interkoneksi antarblog yg tergabung dalam sebuah  domain dan domain tersebut tergabung dalam Internet,  Contohnya, Technorati, Top of Blogs, Blog Top Site termasuk juga dengan blog directory, sebuah blogosphere biasanya diklasifikasikan menurut jenis postingan, ada berupa blog berita, hobiis, blog yg berisi tips dan trick dll.
http://profile.ak.fbcdn.net/hprofile-ak-snc4/211214_114163625332733_3492534_n.jpg

Istilah tersebut muncul pada tahun 1999 dan mulai populer tahun 2002, walaupun lahir dari sebuah lelucon keberadaan blogosphere kini menjadi sebuah ikon bagi blogger, belum lengkap bilamana blogger belum tergabung ke dalam komunitas blogosphere hingga jadi ikon  eksistensinya dalam dunia blogging.

Manfaat blogosphere ini tak lepas kaitannya dari SEO, layaknya sebuah komunitas, keberadaan blogosphere memberikan jalinan komunikasi antar blogger, ngasi akses postingan yg popular dan menjadi sebuah trend, ato updetan artikel sebuah blog, dan laennya.

Menulis blog yg terpublish pada sebuah blogosphere merupakan langkah oke, paling gak bagi konten original, yg mana menjadi sebuah acuan buat mencari pembaca setia blog kita, ngasiin konten yg berasal dari Kopas kayanya gak oke, soalnya banyak pembaca yg lebih senang mencari bacaan dari sumber aslinya, dari pada baca hasil kopas.

6 komentar:

  1. oke sob..sy jadi tau nih..thanks dan keep posting ya..jgn lupa jga komen balik di blogku ya

    BalasHapus
  2. wah mntab nih sob info nya..?? makasih ya dah share...........?

    BalasHapus
  3. Selamat malam sahabat, trima kasih atas kunjungannya :)

    BalasHapus
  4. thank kawan informasinya, sekarang bisa paham apa maksud dari blogsphere..

    BalasHapus
  5. senang berkunjung kesini karna artikelnya menarik dibaca

    BalasHapus

Terima kasih sudah mau berkunjung ke Blog sederhana ini, Tidak ada salahnya untuk memberikan komentar untuk kemajuan blog ini.
Catatan komentar yang tidak ditampilkan :
1. Komentar SPAM
2. Komentar tidak bermutu / tidak nyambung.
3. Memasukan Link ke dalam kotak komentar blog.

 
Toggle Footer