Breaking News
Loading...

Cara Mengetahui Jumlah Backlink

05.46

SEO Backlink Tool
Backlink adalah kata yang sangat familiar bagi para blogger yang baru belajar SEO (search Engine Optimization). Yah dengan mendapatkan backlink sebanyak-banyaknya maka nilai pagerank kita akan semakin meningkat, sehingga akan lebih mudah membawa blog kita berada pada halaman pertama di search engine (google). Backlink sangat penting bagi para blogger mania yang ingin memiliki posisi blognya di urutan pertama google.

Pasti anda akan berpikir, saya sudah berusaha mencari backlink dimana-mana, namun saya tidak tahu bagaimana cara mengecek berapa jumlah backlink yang sudah didapat. Tenang kawan, saya juga pernah berpikir seperti itu. Kali ini saya akan memberitahu bagaimana cara mengetahui jumlah backlink blog kita.

Ada banyak cara untuk mengetahui jumlah backlink yang tertuju pada blog kita, silahkan masuk di www.google.com, kemudian search dengan kata kunci
Link:Nama Domain >> Link:raytkj.blogspot.com

Anda juga bisa mengunjungi beberapa site yang menyediakan tool cara mengetahui jumlah backlink misalnya www.backlinkwatch.com, www.linkvendor.com, http://www.laju.net/

Mungkin setelah dicoba semuanya, hasilnya akan beda. Ini adalah kuasa dari om Google, kenapa bisa berbeda.

1 komentar:

Terima kasih sudah mau berkunjung ke Blog sederhana ini, Tidak ada salahnya untuk memberikan komentar untuk kemajuan blog ini.
Catatan komentar yang tidak ditampilkan :
1. Komentar SPAM
2. Komentar tidak bermutu / tidak nyambung.
3. Memasukan Link ke dalam kotak komentar blog.

 
Toggle Footer