Breaking News
Loading...

Rahasia Mencari Blog Dofollow Edu di Google

05.30
 Seperti para webmaster bilang bahwa blog dofollow edu sangatlah berpengaruh untuk kepentingan link building. Walaupun ada juga sebagian yang sudah meragukan kualitas backlink yang didapat dari blog edu ini. Namun saya menganggap blog dofollow edu masih sangat berpengaruh. Berikut saya akan memberikan salah satu teknik rahasia mencari blog dofollow edu di google. Buat yang ikutan kontes SEO khususnya Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang bakal girang nih. Apalagi buat yang sudah merasa kehabisan amunisi dalam pencarian backlink. Jika ada kemauan untuk terus mencari backlink pastilah ada jalan. Dan melalui postingan inilah mungkin sedikit bisa membantu.

Tidak ada motivasi lain selain hanya ingin berbagi kepada siapa saja yang membutuhkan. Buat para master yang udah tahu trik ini silahkan nyengir aja yak. Maklum si newbie ini hanya berbagi ke sesama newbie,xixixi...

Apa yang harus anda lakukan? cukup dengan mengcopas keyword di bawah ini ke search google :
site:.edu inurl:blog "post a comment" -"comments closed" -"you must be logged in" "keyword"

Setelah itu maka akan muncul daftar blog dofollow edu di SERP Google. Silahkan berkelana sendiri, maap saya ngga tuntun yak. Belajarlah tuk survive di SERP google dalam pencarianbacklink edu tersebut,hihihi. Semenjak postingan ini dibuat saya lihat sudah ada beberapa yang nofollow dan juga udah beberapa form komentarnya yang dimoderasi. Semoga anda beruntung :lol: !!!

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mau berkunjung ke Blog sederhana ini, Tidak ada salahnya untuk memberikan komentar untuk kemajuan blog ini.
Catatan komentar yang tidak ditampilkan :
1. Komentar SPAM
2. Komentar tidak bermutu / tidak nyambung.
3. Memasukan Link ke dalam kotak komentar blog.

 
Toggle Footer