Breaking News
Loading...

Hacking Twitter

18.55
Pada artikel ini saya akan menunjukkan kepada Anda cara hack Username Password Twitter dan phishing menggunakan.


Now i know most of you already know what is phishing and how can it be used, but for those who don't know here is a short explanation. Sekarang saya tahu sebagian besar dari Anda sudah tahu apa yang phishing dan bagaimana hal itu dapat digunakan, tetapi bagi mereka yang tidak tahu di sini adalah penjelasan singkat.
It's simply like this... Ini hanya seperti ini ... Phishing site is a exactly same page of the normal twitter login page. situs Phishing adalah halaman persis sama dengan halaman login twitter normal. But when you enter your email and the password on login field, phishing sites save those login details, then the owner of the phishing site can login to your twitter account with your details later! Tetapi ketika Anda memasukkan email dan password login di lapangan, menyelamatkan orang-situs phishing rincian login, maka pemilik situs phishing dapat login ke account twitter Anda dengan data Anda nanti! The only way to recognize a phishing site is reading the address bar of the browser. Satu-satunya cara untuk mengenali situs phishing adalah membaca address bar browser. It should be the normal twitter login URL. Ini harus menjadi URL twitter normal login. If you see something like "www.newtwitter.com/login.php", "www.twitterbeta.com/login.php", etc. Jika Anda melihat sesuatu seperti "www.newtwitter.com / login.php", "www.twitterbeta.com / login.php", dll


Now before we start Please Note: Phishing is legally offensive. Sekarang sebelum kita mulai Harap Catatan: Phishing secara hukum ofensif. I am not responsible for any action done by you. Saya tidak bertanggung jawab atas tindakan yang dilakukan oleh Anda.

How to Hack Twitter Account Password? Cara Hack Password Account Twitter?

1. 1. First of all download Twitter Phisher from here . Pertama-tama phisher Twitter download dari sini .

2. 2. The downloaded file contains: File yang didownload berisi:
  • twitter.html twitter.html
  • twitter.php twitter.php
  • password.txt password.txt
3. 3. Upload all of the files to any free webhost site like: Upload semua file ke situs hosting gratis seperti:
4. 4. Once you have uploaded the files in the directory, send this phisher link (twitter.html) to your victim and make him login to his Twitter account using your sent Phisher. Setelah meng-upload file dalam direktori, phisher mengirimkan link ini (twitter.html) untuk korban anda dan membuatnya login ke account Twitter nya menggunakan phisher dikirim.

5. 5. Once he logs in to his Twitter account using Phisher, all his typed Twitter id and password is stored in "password.txt". Setelah dia log in ke account Twitter-nya menggunakan phisher, semua nya diketik Twitter id dan password disimpan di "password.txt".


6. 6. Now, open password.txt to get hacked Twitter id and password as shown. Sekarang, password.txt terbuka untuk mendapatkan hacked id Twitter dan password seperti yang ditunjukkan.


That's all. Itu saja. Simple, but effectively... Sederhana, tetapi efektif ... Cheers Tepuk tangan

Do you have questions, comments, or suggestions? Apakah Anda memiliki pertanyaan, komentar, atau saran? Feel free to post a comment! Jangan ragu untuk mengirim komentar!

7 komentar:

  1. bisakah saya meminta bantuan anda?
    twitter saya ter-hack.. jika anda mau bisakah anda membantu saya mengembalikannya?

    BalasHapus
  2. @ Ary Helya Puspitasari : Coba anda minta pengaturan ulang kata sandi dari Twitter agar dikirim ke email anda / bisa juga cari di google banyak tuh cara mengembalikan twitter yang kena hack.

    BalasHapus
  3. pada step 4.4 yang "Setelah meng-upload file dalam direktori, phisher mengirimkan link ini (twitter.html) untuk korban anda dan membuatnya login ke account Twitter nya menggunakan phisher dikirim."

    bagaimana kita bisa mengirimkan ke korban agar masuk ke phisher twitter?

    BalasHapus
  4. @ I. Gde Oka Saputra/I.G.O.S : bisa lewat chatting, email, ajak korban untuk saling folback twitter agar si korban mau mengklik halaman phisher dan login di halaman tersebut.

    BalasHapus
  5. Cukup Bagus, Tapi sayang nya saya Gak Terlalu Ngerti Tentang Upload File yang dimaksud.

    Apalagi saya hanya bekerja melalui HandPhone.

    BalasHapus
  6. lumayaan,, tapi uploadnya gak ngerti...??

    blogwalking..

    BalasHapus
  7. uploadnya gmana gan?

    BalasHapus

Terima kasih sudah mau berkunjung ke Blog sederhana ini, Tidak ada salahnya untuk memberikan komentar untuk kemajuan blog ini.
Catatan komentar yang tidak ditampilkan :
1. Komentar SPAM
2. Komentar tidak bermutu / tidak nyambung.
3. Memasukan Link ke dalam kotak komentar blog.

 
Toggle Footer