Breaking News
Loading...

Video Cuplikan Gol Uruguay vs Kosta RIka Piala Dunia 2014

Video Cuplikan Gol Uruguay vs Kosta RIka Piala Dunia 15 Juni 2014 - Kosta rika harus meladeni perlawanan yang cukup berat dari uruguay pada laga Grup D di Castelao Arena, Fortaleza. Minggu (14/6/2014). Skor akhir 3-1 untuk kemenangan kosta rika. Gol uruguay dicetak oleh cavani dan gol kosta rika dicetak oleh joel campbell, Oscar Duarte dan Marco Urena..


Uruguay vs Kosta RIka Piala Dunia 2014


Pada menit ke-24 uruguay membuka keunggulan melalui eksekusi penalty Edinson Cavani. berawal dari pelanggaran Junior Diaz terhadap Diego Lugano.0-1

Pada menit ke-54. kosta rika berhasil menyamakan kedudukan melalui gol Joel Campbell. Mendapatkan umpan dari Gamboa di sisi pojok kiri pertahanan Uruguay, dan bola gagal dihalau Bolanos, sang striker melakukan tembakan dengan kaki kirinya dan bola bersarang ke gawang  Muslera. 1-1.

Pada menit ke-57 kosta rika berbalik unggul menjadi 1-2 lewat gol Duarte. Umpan Bolanos mampu dimanfaatkan dengan sundulan kepala Duarte.

Pada menit kr-84 Urena menambah keunggulan kosta rika menjadi 1-3. Urena yang bergerak masuk ke sisi kiri kotak penalti Uruguay, melepaskan tendangan menyilang dan bola masuk ke sisi pojok kanan gawang uruguay.

Video Cuplikan Gol Uruguay vs Kosta RIka Piala Dunia 2014


 

Susunan Pemain

Uruguay: 

Muslera; Caceres, Lugano, Godin, Pereira; C. Rodriguez, Gargano, Arevalo, Stuani; Forlan, Cavani

Kosta Rika: 

Navas; Gamboa, Duarte, Umana, Diaz, C.Gonzalez; Borges, Bolanos, Tejeda; Campbell, Ruiz




Hasil Pertandingan Uruguay vs Kosta RIka 1-3 fifa world cup | Skor kosta rika vs uruguay tadi pagi | Highlight Hasil Pertandingan Uruguay v Kosta RIka 2014 | Skor AkhirUruguay vs costa rica sabtu 14 juni 2014 | preview Video Gol Uruguay vs Kosta RIka minggu 15 juni 2014 | Uruguay vs Kosta RIka dini hari | Hasil piala dunia 2014 | Hasil skor fifa world cup brazil brasil grup a b c d e f g h i j tadi malam pagi dini hari | vidio gol Inggris vs Italia jum'at.

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mau berkunjung ke Blog sederhana ini, Tidak ada salahnya untuk memberikan komentar untuk kemajuan blog ini.
Catatan komentar yang tidak ditampilkan :
1. Komentar SPAM
2. Komentar tidak bermutu / tidak nyambung.
3. Memasukan Link ke dalam kotak komentar blog.

 
Toggle Footer