Breaking News
Loading...

Yamaha X Ride Harga dan Spesifikasi Resmi

Yamaha X Ride Harga dan Spesifikasi Resmi - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) resmi menghadirkan Yamaha X-Ride di Indonesia. Skutik anyar ini menyasar pengguna yang gemar melakukan adventure baik di medan off-road maupun on-road.

"Motor ini adalah fenomena baru di Indonesia yakni skutik baru di medan off road," jelas Dyonisius Beti, Wakil President Direktur Executive PT YIMM saat peluncuran Yamaha X-Ride di La Piazza Mall, Kelapa Gading, Jakarta Utara kemarin malam.

Spesifikasi Yamaha X Ride

Ciri khas Yamaha X Ride ini, setang yang lebih lebar yang bisa dilihat langsung (tidak ditutup seperti skutik biasa). Sein depan dipasang pada breket, berada di bawah tuas rem. 

Jok dua warna dengan tekstur kesat dirancang untuk menjaga tubuh pengendara dan boncengan tidak mudah bergeser saat melalui medan buruk. Kunci kontak skutik ini punya tiga fungsi, fungsi, yaitu untuk membuka bagasi, menghidupkan mesin dan mengunci. Sedangkan tangki bensin di bawah jok kapasitasnya 4,8 liter.


Mesin yang digunakan Yamaha X Ride, berkapasitas 113 cc, 4 langkah, 2-katup, SOHC, berpendingin kipas (sama dengan Soukt GT), menghasilkan tenaga 10,5 PS @8.500 rpm dan torsi 8,5 Nm @7.000 rpm. Yamaha mengklaim, tenaganya 2 persen lebih besar dari Soul GT.

Dipasarkan dalam tiga varian, standar dibanderol Yamaha X Ride Harga Rp 14,4 juta dan yang dilengkapi tiga aksesori (tameng udara kecil depan panel instrumen, pelindung tangan, pelindung knalpot) dihargai Rp 15 juta. Sedangkan X-Ride dengan aksesori lengkap (13 item) dibanderol Rp 16,6 juta.


0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mau berkunjung ke Blog sederhana ini, Tidak ada salahnya untuk memberikan komentar untuk kemajuan blog ini.
Catatan komentar yang tidak ditampilkan :
1. Komentar SPAM
2. Komentar tidak bermutu / tidak nyambung.
3. Memasukan Link ke dalam kotak komentar blog.

 
Toggle Footer