Breaking News
Loading...

Video Cuplikan Gol Barcelona vs AC Milan Liga Champions Leg Kedua

04.38
Video Cuplikan Gol Barcelona vs AC Milan Liga Champions Leg Kedua - Barcelona yang tertinggal 2-0 pada leg pertama harus mengalahkan milan di stadion Nou Camp Rabu (13/03/2013) dengan skor minimal 3-0. Hasil skor akhir pada pertandingan ini 4-0 untuk kemenagan Barcelona. Gol Barca dicetak oleh 2 Messi, David Villa dan Jordi Alba. Berikut highlight pertandingan antara Barca vs Milan.

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiWrfpSF8YzhHTyeWnZmLbuEzN7Oxzn4yc9d6GTjKaVNhHVoCB-9J84mLFjuBYezHXutGfAUneK0IYbcedUhQju9NVmyH2jcapg-LaAbKPBSPW-bWCGJ_WIsUpWHi3T4UUdAYvigG5Vt0g/s1600/Barcelona+vs+AC+Milan-raytkj-blogspot-com.jpg


Pada menit ke-5 Tuan Rumah barcelona sudah berhasil unggul melalui gol yang diciptakan oleh Messi di kotak penalti. Umpan xavi ke messi, berhasil dieselesaikan messi untuk mencetak gol ke gawang milan. 1-0

Pada menit-40 Barcelona menggandakan keunggulan menjadi 2-0 melalui messi Gol berawal umpan yang diberikan iniesta ke messi diluar kotak penalti, dengan sedikit pergerakan messi langsung melakukan tembakan keras yang melewati sela-sela kaki mexes ke gawang milan. skor 2-0

David villa menjadi skor 3-0 untuk keunggulan barcelona. Gol berawal dari sisi kiri pertahanan milan, villa yang mendapat umpan dari xavi tidak disia-siakan untuk mencetak gol ketiga.

Pada menit 91 Barcelona benar-benar membuat milan sulit untuk mengejar ketinggalan melalui gol jordi alba. berawal dari serangan balik dari sisi kiri pertahanan milan, umpan silang yang diberikan alexis sanchez ke jordi alba, mampu dimaksimalkan dengan baik. skor 4-0.
 
Hingga babak perpanjangan waktu akhir skor tetap 4-0 untuk kemenangan barcelona.
   
Video Cuplikan Gol Barcelona vs AC Milan Liga Champions 13 Maret 2013


Barcelona 4-0 AC Milan


Susunan Pemain:
BARCELONA (3-3-1-3): Valdés; Alves, Mascherano, Piqué, Jordi Alba; Busquets, Xavi, Iniesta; Pedro, Messi, Villa


AC MILAN (4-3-3): Abbiati, Abate, Zapata, Mexes, Constant, Flamini, Ambrosini, Montolivo, Boateng, Niang, El Shaarawy

Hasil Pertandingan Barcelona vs Milan liga champions | Skor Barcelona vs Milan  tadi pagi | Highlight Hasil Pertandingan Barcelona vs Milan liga champion 2013 | Skor Akhir Barcelona vs Milan  selasa 12 maret 2013 | preview Video Gol liga champions Milan vs Barcelona  rabu 13 maret 2013 | Barcelona vs Milan  rabu 13 maret 2013 dini hari | Hasil Liga Champions League 2012-2013 radi malam | Hasil skor liga champions grup a, b, c, d, e, f, g,h 12-13 Maret 2013 | vidio gol Barcelona v Milan.

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mau berkunjung ke Blog sederhana ini, Tidak ada salahnya untuk memberikan komentar untuk kemajuan blog ini.
Catatan komentar yang tidak ditampilkan :
1. Komentar SPAM
2. Komentar tidak bermutu / tidak nyambung.
3. Memasukan Link ke dalam kotak komentar blog.

 
Toggle Footer