Breaking News
Loading...

Kronologis Penculikan Anak Muzdalifah Istri Nassar

Kronologis Penculikan Anak Muzdalifah Istri Nassar -  Pasangan Muzdhalifah dan Nassar 'KDI' kini tengah harap-harap cemas. Anak kedua Muzdhalifah dari pernikahan sebelumnya, Siti Nurjanah diduga diculik oleh dua orang perempuan.

Dituturkan Nassar, sang penculik mengenakan cadar dan berjumlah dua orang. Dugaan penculikan itu terjadi persis di depan gerbang sekolah sang anak di SD 6 Tangerang, Kamis (17/1/2013).

"Pulang sekolah, kejadian pukul 09.30 WIB pas pulang sekolah, ada cewek bercadar yang menghampiri, sedangkan satu orang lagi menunggu di motornya. Tiba-tiba diambil," ungkapnya kepada detikHOT.

Siti Nurjanah Anak Muzdalifah Nazar KDI Diculik

Nassar mengungkapkan pelaku mengendarai sepeda motor Honda Beat berwarna hitam. Hingga kini ia pun mengaku syok dengan kejadian tersebut.

Nassar telah melapor ke Polres Kota Tangerang. Bahkan, rencananya ia akan ke Polda Metro Jaya untuk melaporkan kasus tersebut.

Menurut Kapolres Tangerang Kota Kom. Pol Wahyu Widada, pihaknya melakukan proses secara hati-hati. Hal itu dikarenakan melihat kondisi anak Muzdhalifah yang masih kecil.

"Kita sudah terima laporannya tadi. Untuk langkah ke depan kita belum bisa memberi keterangan karena melihat kondisi anak," terangnya kepada detikHOT, Kamis (17/1/2013).

Polisi juga memastikan pelaku penculikan memang lebih dari satu orang. Seperti diketahui salah satu penculik menggunakan cadar dan sepeda motor dalam melakukan aksinya.

"Pelaku diketahui memang dua orang seperti yang keterangan Nassar," katanya.

Siti Nurjanah atau Nana (10) diculik Kamis pagi di sekolahnya, SD 6 Tangerang. Selain Polres Tangerang Kota, Nassar juga kini akan melaporkan penculikan itu ke Polda Metro Jaya.

sumber: http://hot.detik.com/read/2013/01/17/160108/2145235/230/kasus-penculikan-anak-nassar-muzdhalifah-polisi-pentingkan-kondisi-anak

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mau berkunjung ke Blog sederhana ini, Tidak ada salahnya untuk memberikan komentar untuk kemajuan blog ini.
Catatan komentar yang tidak ditampilkan :
1. Komentar SPAM
2. Komentar tidak bermutu / tidak nyambung.
3. Memasukan Link ke dalam kotak komentar blog.

 
Toggle Footer