Breaking News
Loading...

Hatta Rajasa Bicara Soal Tabrakan Maut BMW

Hatta Rajasa Bicara Soal Tabrakan Maut BMW -  Hatta Rajasa menggelar jumpa pers terkait kecelakaan yang menimpa anaknya Rasyid Amrullah Rajasa dan menewaskan dua orang. Dalam penjelasannya, Hatta menyampaikan permohonan maaf kepada keluarga korban atas musibah tersebut.

http://1.bp.blogspot.com/-cpNxy8isZlw/ULjEd6gDIAI/AAAAAAAAADI/NzuuWYtd090/s640/41_thumbnail.jpg

Putra bungsu Hatta, Rasyid Amrullah terlibat dalam kecelakaan maut di Tol Jagorawi pagi tadi. Kecelakaan itu bermula ketika Luxio bernopol F 1622 CY yang sedang melaju dengan kecepatan sedang di ruas dua jalan tol Jagorawi yang mengarah ke Bogor diseruduk oleh BMW jenis jeep bernopol B 272 HR dari arah belakang yang dikemudikan Rasyid.

Hasil pemeriksaan awal terhadap para saksi dan penelitian di lokasi kejadian menunjukkan, kecelakaan terjadi akibat pengemudi BMW B 272 HR mengantuk. Mobil pengemudi melaju dari arah utara ke selatan di lajur 3. Akibat mengantuk, pengemudi menabrak Daihatsu Luxio F 1622 CY dari belakang.

Dua korban tewas dalam kecelakaan itu adalah Harun (57), warga Cibodas Sari, Tangerang; dan M Raihan (14 bulan), warga Mekarjaya, Sukabumi. Tiga orang yang luka-luka dan dibawa ke RS Polri adalah Nung (30) dan Moh Rifan. Seorang lagi dibawa ke RS UKI, yakni Supriyati (30).

Menko Perekonomian Hatta Rajasa mewakili keluarga meminta maaf kepada seluruh keluarga korban kecelakaan yang melibatkan putranya, Muhammad Rasyid Amrullah Rajasa.

"Kami sekeluarga berbelasungkawa atas meninggalnya dua saudara tersebut. Atas keprihatinan yang dalam, kami menyampaikan permohonan maaf yang sedalam-dalamnya, yang kami tidak kehendaki sama sekali," ucap Hatta Rajasa, yang mengadakan konferensi pers di kediamannya di Fatmawati Golf Mansion, pukul 21.00, Selasa (1/1/2013).


0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mau berkunjung ke Blog sederhana ini, Tidak ada salahnya untuk memberikan komentar untuk kemajuan blog ini.
Catatan komentar yang tidak ditampilkan :
1. Komentar SPAM
2. Komentar tidak bermutu / tidak nyambung.
3. Memasukan Link ke dalam kotak komentar blog.

 
Toggle Footer