Breaking News
Loading...
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Jika ada perkataan saya yang salah, ada salah dalam penulisan artikel ataupun ada artikel yang tidak pantas untuk dipublikasikan.

Saya Ray Ferdian selaku Admin Blog ini Mengucapkan Mohon Maaf Lahir Batin.
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Video Cuplikan Gol Swansea vs Manchester United Minggu 23 Desember 2012

Video Cuplikan Gol Swansea vs Manchester United Minggu 23 Desember 2012 - Barclays premier league inggris Swansea city bertemu dengan setan merah di stadion. Sorotan utama pada pertandingan ini tertuju kepada Michu dan Van Persie yang keduannya sama-sama ingin menjadi Top Scorer Liga primer inggris. Hasil skor akhir pertandingan 1-1. Gol MU dicetak oleh Evra dan Gol Swansea dicetak oleh Michu. Berikut preview highlights pertandingan antara Swansea City vs Man United.

http://3.bp.blogspot.com/-uz_WbP-C208/UNaK5q7x3jI/AAAAAAAAMR0/Sv1t-4c8WgM/s1600/Swansea-vs-Manchester-United-Liga-Inggris-2012-2013.jpg

MU membuka keunggulan pada menit -16 berkat Gol Evra. Gol berawal dari sepak pojok yang dikirimkan van persie, Evra berhasil menyambar bola tersebut dan merobek gawang swansea yang dijaga Vorm.

Swansea menyamakan kedudukan melalui gol Michu pada menit ke-29. Gol itu berawal dari aksi  De Guzman yang lolos dari jebakan offside dan melepaskan tendangan keras yang bolanya mampu ditepis De Gea. Namun, dengan sigap Michu memanfaatkan tepisan itu untuk mencatatkan namanya di papan skor.  

MU terus menekan hingga menit-menit akhir. Namun, sejumlah kesempatan yang diperoleh gagal dikonversikan menjadi gol karena barisan belakang Swansea tampil cukup disiplin. Hingga akhir laga skor 1-1 tidak berubah. 


Dengan hasil ini, MU memang tetap bercokol di puncak klasemen sementara Premier League dengan 43 poin, namun hanya unggul empat poin dari Manchester City di peringkat dua. Sementara, Swansea masih berada di posisi ke-11 dengan poin 24.

Berikut Video Gol Swansea vs Manchester United 1-1.



Susunan Pemain:
Swansea:
1-Michel Vorm, 4-Chico, 6-Ashley Williams, 21-Dwight Tiendalli, 33-Ben Davies, 7-Leon Britton (24-Ki Sung-Yueng 62), 12-Nathan Dyer, 15-Wayne Routledge, 26-Kemy Agustien (17-Etey Shecter 87), 9-Michu, 20-Jonathan De Guzman (19-Luke Moore 71).

Man Utd: 1-David De Gea, 3-Patrice Evra, 4-Phil Jones, 6-Jonathan Evans, 15-Nemanja Vidic, 7-Antonio Valencia (14-Javier Hernandez 62), 16-Michael Carrick, 18-Ashley Young, 23-Tom Cleverley (22-Paul Scholes 85), 10-Wayne Rooney (11-Ryan Giggs 78), 20-Robin Van Persie.

Hasil Pertandingan MU vs Swansea City tadi malam | highlights Skor swansea city vs Man utd liga inggris tadi pagi | Highlight Hasil Pertandingan swansea city vs manchester united minggu 23 desember 2012-2013 | Skor Akhir swansea vs MU senin 24 desember 2012 dini hari | Preview Video Gol premier league swansi city vs MU 23 desember 2012 | hasil liga inggris bpl epl 23-24 desember 2012 minggu senin. | cuplikan video gol Swansea city vs MU tadi pagi minggu.

0 komentar:

Poskan Komentar

Terima kasih sudah mau berkunjung ke Blog sederhana ini, Tidak ada salahnya untuk memberikan komentar untuk kemajuan blog ini.
Catatan komentar yang tidak ditampilkan :
1. Komentar SPAM
2. Komentar tidak bermutu / tidak nyambung.
3. Memasukan Link ke dalam kotak komentar blog.

 
Toggle Footer