Breaking News
Loading...

Video Cuplikan Gol Real Valladolid vs Real Madrid 9 Desember 2012

Video Cuplikan Gol Real Valladolid vs Real Madrid 9 Desember 2012 - Madrid berhasil menang dengan skor 3-2 saat menjamu Real Valladolid di Estadio Municipal José Zorrilla Minggu (9/12/12). Gol madrid dicetak oleh Benzema dan 2 Mesut Ozil dan Gol Valladolid dicetak oleh 2 Manucho. Berikut cuplikan pertandingan Real Valladolid vs Real Madrid.

http://1.bp.blogspot.com/-qVBR2dLzt4g/UMI4k7eU-2I/AAAAAAAAFqQ/9wp_K5S6gJM/s1600/Prediksi+Real+Valladolid+vs+Real+Madrid.jpg

Tuan rumah mampu unggul pada menit-7 lewat aksi Manucho. Berawal dari situasi sepak pojok yang dilepaskan Álvaro Rubio, bola muntah tiba-tiba menghampiri Manucho. Dalam posisi bebas di dekat gawang, sang striker mampu menceploskan bola, tanpa bisa dihalau Iker Casillas

Berselang lima menit, Madrid mampu menyamakan kedudukan melalui Benzema pada menit ke-12. Berawal aksi Callejon yang mencuri bola salah umpan Omar, ia kemudian melepaskan umpan tarik yang dengan mudah dilanjutkan Benzema untuk memperdayai kiper Daniel Hernandez.

Madrid mencoba terus menakan tim tuan rumah. Namun, lagi-lagi pasukan Jose Mourinho itu harus tertinggal setelah Manucho mampu mencetak gol keduanya untuk membuat Valladolid kembali unggul 2-1. Bermula dari tendangan pojok lagi, Manucho berhasil menanduk bola tanpa pengawalan ketat dari Sergio Ramos.

Pada menit-45 Real madrid berhasil menyamakan kedudukan dengan skor 2-2. Berawal dari aksi Ozil di sisi kanan pertahanan Valladolid hingga menusuk ke dalam kotak penalti. Ia bekerjasama dengan Benzema, yang memberi umpan kepadanya dengan backhell. Ozil mampu meneruskan umpan itu dengan melakukan sepakan dari jarak dekat. .

Pada menit ke-72, Oezil kembali mencetak gol keduanya sekaligus membalikan kedudukan menjadi 3-2 untuk Madrid. Gol ini diciptakannya lewat tendangan bebas indah yang bolanya masuk ke pojok kiri atas tanpa dapat dihalau kiper Hernandez.

Dengan hasil ini, Madrid tetap bercokol di peringkat ketiga dengan poin 32 atau tertinggal delapan angka dari Barcelona di puncak klasemen sementara Liga BBVA. Sedangkan, Valladolid masih di posisi tujuh dengan 21 poin.


 Berikut Video Gol Real Valladolid vs Real Madrid 9 december 2012.



Susunan Pemain:
Valladolid:
13-Daniel Hernandez, 2-Antonio Rukavina, 4-Marc Valiente, 5-Henrique Sereno Fonseca, 24-Mikel Balenziaga, 14-Omar Ramos, 18-Alvaro Rubio, 20-Patrick Ebert (15-Alberto Bueno (30), 22-Victor Perez, 10-Oscar González, 25-Manucho (9-Javi Guerra 78).

Madrid: 1-Iker Casillas, 3-Pepe, 4-Sergio Ramos, 17-Alvaro Arbeloa (19-Luka Modric 62), 27-Nacho (22-Angel Di Maria 45), 6-Sami Khedira, 7-Cristiano Ronaldo, 14-Xabi Alonso, 21-Jose Maria Callejón, 9-Karim Benzema (2-Raphael Varane 74), 10-Mesut Oezil.


Hasil Pertandingan madrid vs valladolid tadi malam | highlights Skor valladolid vs madrid liga spanyol tadi pagi | Highlight Hasil Pertandingan real valladolid vs madrid 8 desember 2012-2013 sabtu | Skor Akhir valladolid vs madrid sabtu 8 desember 2012 dini hari | Preview Video Gol liga bbva valladolid vs madrid minggu 9 desember 2012 | hasil liga bbva spanyol 8-9 desember 2012 minggu sabtu. | cuplikan video gol madrid vs real valladolid tadi pagi minggu

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mau berkunjung ke Blog sederhana ini, Tidak ada salahnya untuk memberikan komentar untuk kemajuan blog ini.
Catatan komentar yang tidak ditampilkan :
1. Komentar SPAM
2. Komentar tidak bermutu / tidak nyambung.
3. Memasukan Link ke dalam kotak komentar blog.

 
Toggle Footer