Breaking News
Loading...

Mobil Toyota NAV1 Terbaru Harga dan Spesifikasi

19.27
Mobil Toyota NAV1 Terbaru Harga dan Spesifikasi - Produsen Mobil Toyota meluncurkan mobil terbarunya dibulan desember tahun 2012 untuk kelas menengah ke atas yang bernama Toyota NAV1. Mobil canggih ini dilengkapi berbagai fitur kelas mewah. Secara desain, Toyota NAV1 tampil elegan dengan dual power sliding door dipadu kemewahan chrome grille dan headlamp yang didesain dengan integrated 4 bulbs with-reflector and projector-type low beams.

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgKNLB8d8SCmTc1FRo-OsiwbsWN50KOQu6mVyrJmoKOaptv3ew1Gg2T5TqflOMxrzSncdcWkM2GxV3DOGZcCfSCsK-f-PRn1G2PXRIZLMzB1WZi8HCmTIRqSnB34oZ_Yn4QUrlBCwKdGwE/s460/nav1in3.jpg


Mesin
Toyota NAV1 menggunakan mesin jenis 3ZR-FAE 4-silinder berkapasitas 1.987cc yang mengadopsi kecanggihan teknologi Valvematic. Teknologi ini lebih advance dari teknologi Dual VVT-i yang hanya mengatur durasi buka-tutup katup masuk dan buang.
Valvematic tidak hanya mengatur durasi buka-tutup katup masuk dan buang, tapi juga mengatur waktu dan ukuran buka katup masuk dan katup uang.
Keuntungan lain dari teknologi Valvematic adalah menghasilkan performa mesin yang lebih baik dan menurunkan kadar emisi gas buang. Dengan mengadopsi teknologi ini, NAV1 pun diklaim memiliki konsumsi bahan bakar yang cukup irit untuk kelas MPV mewah.

Konsep Ekterior
Eksterior Toyota NAV1 didesain sebagai MPV mewah yang elegan dengan kehadiran dual power sliding door. Ini merupakan pintu geser yang dioperasikan secara otomatis.
Tampilan depan dengan desain chrome grill ditujukan untuk menghadirkan kesan berkelas. Sementara headlamp didesain integrated 4 bulbs with multi-reflectors and projector-type low beam untuk menghadirkan kesan mewah. 

Konsep Interior
Toyota NAV1 juga didesain dengan lower step untuk memudahkan penumpang naik dan turun dari kendaraan. Mobil ini diklaim memiliki step terendah di kelasnya.
MPV mewah ini juga dilengkapi dengan assist grip untuk pengemudi dan penumpang untuk memudahkan naik dan turun kendaraan.
Dashboard Toyota NAV1 juga sudah diperkaya dengan 5.8" LCD TFT Touch Screen Audio System. Tuas transmisi di dashboard juga memudahkan saat dioperasikan dan memberi ruang lega antar bangku depan. Demikian juga tombol Start/Stop (pada tipe V) yang sangat memudahkan pengemudi.

Harga Toyota NAV1 Terbaru 2012

Pilihan Warna dan Harga
Untuk memenuhi permintaan pasar, Toyota NAV1 meluncur dengan empat pilihan warna, yakni putih (white pearl), silver (silver metallic), abu-abu (grey metallic) dan hitam (black). MPV terbaru dari Toyota ini dibandrol dengan harga Rp378 juta untuk tipe G dan Rp398 juta untuk tipe V.

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mau berkunjung ke Blog sederhana ini, Tidak ada salahnya untuk memberikan komentar untuk kemajuan blog ini.
Catatan komentar yang tidak ditampilkan :
1. Komentar SPAM
2. Komentar tidak bermutu / tidak nyambung.
3. Memasukan Link ke dalam kotak komentar blog.

 
Toggle Footer