Breaking News
Loading...

Hasil Undian Drawing Babak 16 Besar Liga Champions 2012-2013

19.23
Hasil Undian Drawing Babak 16 Besar Liga Champions 2012-2013 - Undian babak 16 besar Liga Champions akan digelar di Nyon pada 20 Desember 2012 pukul 17:30 WIB. Pertandingan babak 16 besar Liga Champions yang mempertemukan antara Real Madrid melawan Manchester United merupakan partai mendebarkan bagi semua orang. Hal itu disampaikan Direktur Real Madrid, Emilio Butragueno, seusai pengundian.

Laga paling panas kedua yakni duel AC Milan kontra Barcelona. Meski Milan tengah mencoba bangkit di kompetisi domestik, Rossoneri selalu tampil konsisten saat bertanding di kompetisi termegah di Eropa ini. Kali ini, Milan akan kembali menjajal kekuatan Barcelona yang selalu menjadi favorit di turnamen ini.

Persaingan yang juga dipastikan akan menyedot perhatian yakni adu sikut antara Arsenal kontra finalis edisi sebelumnya Bayern Munich. Gaya permainan terbuka dan menyerang yang menjadi gaya permainan kedua tim dipastikan akan membuat laga ini akan berlangsung menarik.

Jika Milan harus menghadapi tim terkuat Barcelona, keberuntungan tampaknya menjadi milik jawara Serie A, Juventus. Tim besutan Antonio Conte ini akan menghadapi wakil Skotlandia, Glasgow Celtic. Sedangkan tim penuh bintang Paris Saint-Germain yang dimotori Zlatan Ibrahimovic akan bersua Valencia.



0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mau berkunjung ke Blog sederhana ini, Tidak ada salahnya untuk memberikan komentar untuk kemajuan blog ini.
Catatan komentar yang tidak ditampilkan :
1. Komentar SPAM
2. Komentar tidak bermutu / tidak nyambung.
3. Memasukan Link ke dalam kotak komentar blog.

 
Toggle Footer