Breaking News
Loading...

Bepe Masuk Daftar 10 Pemain Terbaik di Asia 2012

15.08
Bepe Masuk Daftar 10 Pemain Terbaik di Asia 2012 - Penyerang timnas indonesia Bambang Pamungkas berhasil mengalahkan bek Inter Milan Yuto Nagatomo dan kiper Wigan Athletic Ali Al Habsi. Meski hanya berkarir di Indonesia, pemain yang akrab disapa Bepe ini sukses menjadi pemain sepakbola terbaik Asia nomor 5.

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgA7BexFKxmJF4rB3WhnTcnBf6vt8JpUP8DzC9O1SefC4qVU-tAzuAXChrI4fp_27At0_nkXQTVmotwHaSy4erkokXoUbChKNxEl1j3yZD6uhMJrZQMBohnO7okQFot-S3VNWpGv82wAnc/s1600/Bambang+Pamungkas.jpg

Menurut Duerden, Bepe mempunyai prestasi yang tidak begitu mencolok. Namun, Bepe mempunyai peran yang penting untuk sepakbola Indonesia. “Dia juga menyerukan penentangan terhadap perpecahan dalam persepakbolaan Indonesia yang memiliki dua liga dan organisasi,” tulis Duerden di situs ESPN.

1. Omar Abdulrahman klub Al Ain (Uni Emirat Arab)
2. Shinji Kagawa klub Manchester United (Jepang)
3. Koo Ja-cheol klub FC Augsburg (Korea Selatan)
4. Lee Keun-ho klub Ulsan Horangi (Korea Selatan)
5. Bambang Pamungkas klub Persija Jakarta (Indonesia)
6. Yuto Nagatomo klub Inter Milan (Jepang)
7. Teerasil Dangda klub Muangthong United (Thailand)
8. Amjad Radhi klub Arbil (Irak)
9. Rozaimi Rahman klub Harimau Muda (Malaysia)
10. Ali Al Habsi klub Wigan Athletic (Oman)

Sepanjang musim 2011-2012 di Liga Super Indonesia, Bepe berhasil mencetak 16 gol dari 33 pertandingan bersama dengan klubnya, Persija Jakarta. Selain itu, Bepe juga aktif dalam Asosiasi Pesepakbola Profesional Indonesia (APPI).

2 komentar:

Terima kasih sudah mau berkunjung ke Blog sederhana ini, Tidak ada salahnya untuk memberikan komentar untuk kemajuan blog ini.
Catatan komentar yang tidak ditampilkan :
1. Komentar SPAM
2. Komentar tidak bermutu / tidak nyambung.
3. Memasukan Link ke dalam kotak komentar blog.

 
Toggle Footer