Breaking News
Loading...

Video Cuplikan Gol Manchester City vs Ajax 7 November 2012

05.11
Video Cuplikan Gol Manchester City vs Ajax 7 November 2012 - Pertandingan seru terjadi pada lanjutan liga champions antara Manchester City vs Ajax Amsterdam rabu 7 november 2012 di etihad stadium. skor akhir 2-2 antara manchester city vs ajax. Gol city dicetak oleh yaya toure dan sergio aguero dan 2 gol ajax dicetak oleh siem de jong.

http://4.bp.blogspot.com/-cqQhwFAGyHg/UJdk5gXnqpI/AAAAAAAABBQ/F0pnM7tmrOw/s1600/prediksi-manchester-city-vs-ajax.jpg

Man city langsung melakukan inisiatif serangan di awal babak pertama ini. Sebuah kerjasama apik dilakukan Yaya Toure dan Samir Nasri. Pemain terakhir berusaha masuk ke dalam kotak penalti dan tampak terjatuh. Namun, insiden tidak dianggap wasit sebagai suatu pelanggaran.

Ajax akhirnya unggul lebih dahulu lewat aksi Siem de Jong pada menit kesepuluh yang mampu meneruskan tendangan sudut Niklas Moisander.

Tujuh menit kemudian, Ajax kembali unggul. De Jong mencetak gol keduanya dalam pertandingan ini. Menerima umpan Eriksen, de Jong meneruskannya dengan sundulan kepala.

City akhirnya mampu mencuri gol lewat aksi Toure pada menit ke-22. Sepakannya dari jarak dekat tidak mampu diantisipasi Kenneth Vermeer.

Gol yang ditunggu-tunggu City akhirnya datang pada menit ke-74. Umpan panjang Mario Balotelli mampu diteruskan Aguero dengan tendangan akurat ke arah gawang.

Memasuki tambahan waktu, Balotelli terlihat terjatuh ddi kotak penalti setelah mendapat kawalan dari Ricardo van Rhijn, namun wasit tidak menganggap adanya pelanggaran. Hingga pertandingan berakhir, kedudukan sama kuat 2-2.
 

untuk meliat video cuplikan gol klik link ini

Susunan Pemain:
Manchester City : Hart, Zabaleta, Kompany, Nastasic, Clichy, Garcia, Barry, Yaya Toure, Nasri, Tevez, Aguero.

Cadangan: Pantilimon, Maicon, Kolarov, Walters, Dzeko, Sinclair, Balotelli.

Ajax : Vermeer; Van Rhijn, Alderweireld, Moisander, Blind; Schone, Poulsen, De Jong; Boerrigter, Eriksen, Babel.

Cadangan: Cillessen, Veltman, Denswil, Dijks, Enoh, Sana, Fischer.


Hasil Pertandingan man city vs ajax amsterdam tadi malam | Skor manc city vs ajax liga champions tadi pagi | Highlight Hasil Pertandingan manchester city vs ajax 7 november 2012-2013 | Skor Akhir manchester city vs ajax amsterdam rabu 7 november 2012 dini hari | Preview Video Gol liga liga champions uefa city vs ajax  7 november 2012 | hasil liga champions 7-8 november 2012 minggu. | cuplikan video gol manc city vs ajax rabu.


0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mau berkunjung ke Blog sederhana ini, Tidak ada salahnya untuk memberikan komentar untuk kemajuan blog ini.
Catatan komentar yang tidak ditampilkan :
1. Komentar SPAM
2. Komentar tidak bermutu / tidak nyambung.
3. Memasukan Link ke dalam kotak komentar blog.

 
Toggle Footer