Breaking News
Loading...

Video Cuplikan Gol Arsenal vs Fulham 10 November 2012

Video Cuplikan Gol Arsenal vs Fulham 10 November 2012 - Derby London antara Arsenal dan Fulham di Emirates Stadium, Sabtu (11/11) berlangsung sengit. Namun, kedua tim harus puas berbagi satu angka setelah enam gol tercipta. 3 Gol Arsenal dicetak oleh 2 dari Giroud, 1 podolski dan 3 gol aston villa dicetak oleh 2 dari berbatov dan 1 dari Alex Kacaniklic.

http://3.bp.blogspot.com/-bmP67Dufkyg/Ts7fIUO2r1I/AAAAAAAANPY/0wPSyeFgVP8/s320/prediksi+Arsenal+vs+Fulham.jpg


Di menit ke-11, klub London Utara akhirnya membuka keunggulan. Adalah Olivier Giroud yang membuat publik tuan rumah bersorak. Tandukan pemain asal Prancis yang memanfaatkan corner Walcott gagal dibendung Schwarzer dan ini merupakan gol pertama Giroud di Liga Primer.

Tim besutan Arsene Wenger makin pede memasuki pertengahan interval pertama. Kelengahan barisan belakang Fulham dimanfaatkan Podolski. Striker Jerman itu menggandakan keunggulan tuan rumah di menit 23 setelah meneruskan umpan Mikel Arteta.

Tertinggal dua gol ternyata tak membuat tim tamu lempar handuk dan mampu memperkecil ketinggalan di menit 29. Tanpa mendapat kawalan bek Arsenal, Berbatov dengan tenang meneruskan sepak pojok Ruiz untuk mengubah kedudukan menjadi 2-1.

Laga kian sengit setelah The Cottagers berhasil menyamakan kedudukan di sisa lima menit sebelum jeda. Berbatov kembali menjadi momok bagi The Gunners karena umpannya dari sisi kanan berhasil diteruskan Alex Kacaniklic.

Fulham mendapat hadiah penalti setelah Arteta menjatuhkan Ruiz di kotak terlarang. Dan ya, Berbatov yang menjadi eksekutor sukses menjalankan perannya untuk membawa tim tamu berbalik unggul sementara.
 
Giroud memaksa Schwarzer kembali memungut bola dari gawangnya. Berawal dari kemelut di depan gawang, pemain yang dibeli dari Montpellier mencetak gol kedua di laga ini setelah menerima sodoran bola dari Walcott. Laga pun kian sengit.

Arsenal mendapat harapan besar mengantongi tiga angka di hadapan publik sendiri setelah sang pengadil lapangan kembali memberikan penalti gara-gara Ruiz melakukan handball di kotak terlarang. Sayang, ini bukan hari baik untuk Arteta karena punggawa Spanyol itu gagal mengeksekusi penalti. Skor imbang 3-3 pun bertahan hingga akhir laga.

Berikut Video Gol Arsenal vs Fulham.'
 


Hasil Klasemen Sementara Liga Inggris 11 November 2012

Susunan Pemain:

Arsenal: Mannone, Sagna, Koscielny, Mertesacker, Vermaelen, Coquelin, Arteta, Cazorla, Walcott, Podolski, Giroud.
Cadangan: Szczesny, Jenkinson, Santos, Ramsey, Oxlade-Chamberlain, Arshavin, Chamakh

Fulham: Schwarzer; Riether, Hangeland, Hughes, Riise; Dejagah, Baird, Sidwell, Richardson; Ruiz, Berbatov
Cadangan: Stockdale, Senderos, Petric, Karagounis, Duff, Rodallega, Kacaniklic.

Hasil Pertandingan arsenal vs fulham tadi malam | highlights Skor arsenal vs fulham liga inggris tadi pagi | Highlight Hasil Pertandingan arsenal vs fulhaam 10 november 2012-2013 | Skor Akhir arsenal vs fulham minggu 11 november 2012 dini hari | Preview Video Gol premier league aston arsenal vs fulham 10 november 2012 | hasil liga inggris bpl epl 10-11 november 2012 sabtu minggu. | cuplikan video gol arsenal vs fulham tadi pagi minggu.



0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mau berkunjung ke Blog sederhana ini, Tidak ada salahnya untuk memberikan komentar untuk kemajuan blog ini.
Catatan komentar yang tidak ditampilkan :
1. Komentar SPAM
2. Komentar tidak bermutu / tidak nyambung.
3. Memasukan Link ke dalam kotak komentar blog.

 
Toggle Footer