Breaking News
Loading...

Raffi Ahmad dan Yuni Shara Putus Terbaru 2012

Raffi Ahmad dan Yuni Shara Putus Terbaru 2012 - Yuni Shara dan Raffi Ahmad ternyata tidak lagi melanjutkan hubungan cinta asmaranya. Keduanya gagal mempertahankan cintanya hingga ke jenjang pernikahan. Kabar itu terkuak setelah Krisdayanti membeberkannya.
 
"Yuni mengakhiri hubungannya dengan Raffi," ucap wanita yang akrab disebut dengan inisial KD, Kamis, (1/11/2012), saat dijumpai dalam acara ulangtahun Cello, anak lelaki Yuni, di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

http://1.bp.blogspot.com/_RdqUIvhN4jo/SeQ2QTZR5LI/AAAAAAAAA1A/Xq0icZQsBCo/s320/89461.jpg

Yuni mengambil keputusan itu secara rasional. Perbedaan usia membuatnya harus mengambil keputusan tersebut. "Hubungan enggak berhasil itu anugerah. Saya bilang kepada Raffi jangan kecil hati. Usia memang beda. Jadi, Raffi juga jangan berubah sikap," terangnya.
Sebagai adik, bukan berarti Krisdayanti dan suaminya Raul Lemos, memberikan pembelaan terhadap pelantun lagu-lagu lawas itu. Ia memosisikan dirinya di tengah. Tidak ada satu pun yang dibelanya terkait prahara yang tengah dilanda keduanya.

"Saya dengan Raul tidak berpihak. Kami mengambil jalan tengah. Tidak ada pertengkaran keluarga, sebab wajar adik kakak sering berantem, apalagi dalam hubungan," tandasnya.

Kisah cinta Yuni dan Raffi selama empat tahun belakangan ini tidak semulus jalan tol. Dalam perjalannya ada saja masalah yang membuat hubungan mereka merenggang dan putus sambung. Pernah hubungan mereka meruncing lantaran Raffi bersama teman-temannya memperolok status hubungannya.

Raffi Ahmad menyadari kesalahannya selama menjalani hubungan bersama Yuni Shara. Ia harus menerima kenyataan bahwa hubungannya dengan ibu dua anak itu telah kandas. Sekarang, apa pun yang terjadi, ia tetap menyayangi Yuni dan anak-anaknya.

"Saya pribadi minta maaf kalau saya banyak kurang, salah. Saya akui banyak kurangnya. Tapi, apa pun itu, saya sayang kepada Yuni, Kevin, Cello," ucapnya, Kamis (1/11/2012), saat ditemui dalam perayaan ulang tahun anak Yuni, Cello, di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Meski demikian, mereka berdua dipastikan tetap memandu program televisi Yuni Raffi di Trans TV.

Kepastian tersebut langsung disampaikan juru bicara Trans TV, Hadiansyah Lubis. "Mereka masih komit untuk tetap jalanin programnya di Trans TV," ujar Hadiansyah kepada wartawan di Jakarta, Kamis (1/11/2012) malam.

Asal tahu saja, program bincang-bincang yang dipandu oleh Raffi-Yuni tersebut baru tayang tiga episode. Lantas, apakah pihak Trans TV tak akan melanjutkan program acara itu? "Kami enggak ada batasan dan waktu untuk episode program tersebut. Kami yakin Raffi dan Yuni masih bisa menunjukkan profesionalismenya sebagai presenter," tekan Hadiansyah.


2 komentar:

  1. putus nyambung mlulu,apa nyari sensasi lagi ni?? mnding raffi sama Cintya Bella heheh komen back yaw

    BalasHapus
  2. yupz
    raffi ama bella tu emank serasi banget
    mudah2an mereka jodoh
    kayak lagu johan

    BalasHapus

Terima kasih sudah mau berkunjung ke Blog sederhana ini, Tidak ada salahnya untuk memberikan komentar untuk kemajuan blog ini.
Catatan komentar yang tidak ditampilkan :
1. Komentar SPAM
2. Komentar tidak bermutu / tidak nyambung.
3. Memasukan Link ke dalam kotak komentar blog.

 
Toggle Footer