Breaking News
Loading...

Hasil Skor Pertandingan Spanyol vs Brasil Piala Dunia Futsal 2012

Hasil Skor Pertandingan Spanyol vs Brasil Piala Dunia Futsal 2012 - Sang juara bertahan brazil sukses menaklukan spanyol dengan skor 2-2 di fifa world cup 2012 Minggu 18 november 2012 di Indoor Stadium Huamark, Bangkok, Thailand. 3 Gol Brasil dicetak oleh 2 Neto, Falcao dan 2 Gol Spanyol dicetak oleh Torras, Aicardo. berikut cuplikan highlight tadi malam.

http://1.bp.blogspot.com/-gNB9zxuH24o/UJdebYkdW5I/AAAAAAAAAyY/wxqkhkJO0vc/s1600/1833882_big-lnd.jpg

Memasuki babak kedua atau tepatnya menit ke-25, Neto berhasil memecah kebuntuan. Dari sebuah sepak pojok, Neto menerima umpan dan langsung melepaskan tendangan keras kaki kiri yang bersarang di pojok gawang Juanjo.

Keunggulan Brasil tak bertahan lama. Lima menit berselang, Spanyol sukses menyamakan kedudukan. Torras memanfaatkan bola muntah hasil tendangan Miguelin dan mengoyak jala Tiago.

Semenit sesudahnya, Spanyol kembali merobek jaring Brasil. Kali ini tembakan keras Aicardo memaksimalkan tendangan ke dalam tak mampu dihentikan dengan sempurna oleh Tiago.

Dalam posisi tertinggal, Brasil menampilkan pemain terbaiknya, Falcao. Benar saja, aksi individu Falcao diteruskan tendangan kaki kiri mengoyak jala Spanyol pada menit ke-37. Juanjo hanya bisa melihat bola sepakan Falcao melesat mulus ke gawangnya.

Skor 2-2 membuat pertandingan berlanjut ke babak perpanjangan waktu. Pada babak ini, Neto tampil sebagai pahlawan. Gerak tipunya mengelabui pemain Spanyol, Fernandao, dan diteruskan tendangan keras kaki yang bersarang di pojok gawang Spanyol. Sulit bagi Spanyol untuk membalas karena waktu tersisa hanya 19 detik.

Brasil
pun keluar sebagai juara dunia futsal 2012. Sementara tempat ketiga di duduki Italia yang menang 3-0 atas tim kejutan, Kolombia.

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mau berkunjung ke Blog sederhana ini, Tidak ada salahnya untuk memberikan komentar untuk kemajuan blog ini.
Catatan komentar yang tidak ditampilkan :
1. Komentar SPAM
2. Komentar tidak bermutu / tidak nyambung.
3. Memasukan Link ke dalam kotak komentar blog.

 
Toggle Footer