Breaking News
Loading...

Hasil Skor Chelsea vs Manchester City 25 November 2012

03.58
Hasil Skor Chelsea vs Manchester City 25 November 2012 - Pertandingan antara chelsea dengan man city di Stamford Bridge minggu (25/11/2012). Hasil skor akhir imbang 0-0. Dengan hasil itu, Chelsea tertahan di peringkat keempat dengan 25 poin, atau kalah empat angka dari City di tempat kedua dan lima angka dari Manchester United.

 
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgz7_6R-EVmmVip08YuenGp6jiagnYKqD_VCGbk0BVEojRaLRzZiwKzvxJ76wrZPmrSCKAuSBsgXOhkbL4q0mvykESe5yz79ITnfkM8XMoLEmCLSJuPLv9EXL-u6y-FCSfm0jEyA-HoitI/s1600/chelsea+vs+manhester+city.jpg

Bermain di kandang sendiri, Chelsea banyak tertekan. Untung saja, tim tamu melakukan kesalahan pada umpan-umpan krusial, sehingga banyak serangan berakhir tanpa eksekusi. Peluang yang tercipta pun tak sangat menyusahkan Petr Cech.

Pada menit ke-21, David Silva menyundul umpan silang Zabaleta. Usaha ini hanya membuahkan tendangan sudut. Lima menit kemudian, giliran Sergio Aguero yang melihat bola hasil tembakannya diblok Cesar Azpilicueta.

Menjelang menit ke-30, Chelsea mulai keluar dari tekanan City dan melancarkan serangan. Namun, belum lagi menciptakan ancaman serius, Chelsea kecolongan serangan City pada menit ke-37. Sebuah kerja sama Zabaleta dan Edin Dzeko berakhir dengan lepasnya tembakan dari Zabaleta. Namun, Cech bisa menjinakkan ancaman itu.

Chelsea akhirnya mendapatkan peluang pada menit ke-40. Dipercaya mengeksekusi tendangan bebas, David Luiz melesatkan bola ke gawang lawan. Meski akurat, tembakannya bisa dijinakkan Jose Hart.

Setelah Cech menyelamatkan gawang dari tembakan Aguero pada menit ke-42, Chelsea mencoba menekan. Meski bisa mencegah lawan menyerang, usaha Chelsea tak membuahkan peluang baru, hingga peluit turun minum berbunyi.

Pada babak kedua, City mengambil inisiatif serangan. Namun, setelah pergerakan Aguero dihentikan Luiz pada menit ke-46, Chelsea tampak mengalami perbaikan performa. Selain bisa meredam tekanan City, mereka juga mampu menciptakan tekanan.

Pada menit ke-49, Juan mata melepas umpan kepada Cole. Cole berhasil menguasai bola dan melepas umpan ke jantung pertahanan lawan, tetapi hanya mendapatkan tendangan sudut.

Memasuki menit ke-70, City tampak bisa menguasai keadaan. Mereka bisa menekan Chelsea, tetapi melakukan kesalahan pada umpan-umpan final. Pada menit ke-74 dan ke-81, Carlos Tevez dan James Milner melihat umpan mereka dipatahkan oleh Cech.

Di tengah tekanan City, Chelsea beberapa kali melancarkan serangan, yang tidak dituntaskan dengan baik. Pada menit ke-85, misalnya, sebuah serangan balik yang dipimpin Victor Moses berakhir dengan tembakan jarak jauh Ashley Cole, yang melesat ke atas gawang.

Setelah pergerakan Torres dihentikan Vincent Kompany pada menit ke-90, City melancarkan serangan yang berujung tembakan ke gawang dari Matija Nastasic. Namun, Cech bisa mematahkan peluang terakhir pertandingan ini.


Chelsea: 1-Petr Cech; 2-Branislav Ivanovic, 3-Ashley Cole, 4-David Luiz, 28-Cesar Azpilicueta; 7-Ramires, 10-Juan Mata, 12-John Mikel Obi (6-Oriol Romeu 79), 17-Eden Hazard (13-Victor Moses 71); 9-Fernando Torres, 11-Oscar

Man City: 1-Joe Hart; 4-Vincent Kompany, 5-Pablo Zabaleta, 13-Aleksandar Kolarov, 33-Matija Nastasic; 7-James Milner, 18-Gareth Barry, 21-David Silva, 42-Yaya Toure; 10-Edin Dzeko (32-Carlos Tevez 69), 16-Sergio Aguero (45-Mario Balotelli 86)

Wasit: Chris Foy


Hasil Pertandingan chelsea vs manc city tadi malam | highlights Skor chelsea vs city liga inggris tadi pagi | Highlight Hasil Pertandingan chelsea vs man city 26 november 2012-2013 | Skor Akhir chelsea vs man city senin 25 november 2012 dini hari | Preview Video Gol premier league chelsea vs man city 25 november 2012 | hasil liga inggris bpl epl 24-25 november 2012 minggu sabtu. | cuplikan video gol chelsea vs man city tadi pagi minggu.

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mau berkunjung ke Blog sederhana ini, Tidak ada salahnya untuk memberikan komentar untuk kemajuan blog ini.
Catatan komentar yang tidak ditampilkan :
1. Komentar SPAM
2. Komentar tidak bermutu / tidak nyambung.
3. Memasukan Link ke dalam kotak komentar blog.

 
Toggle Footer