Breaking News
Loading...

Fortuner SUV Terbaik Mobil Toyota Terbaru 2012

14.10
Fortuner SUV Terbaik Mobil Toyota Terbaru 2012 - Toyota Astra mengeluarkan mengeluarkan mobil canggih berteknologi tinggi di tahun 2012 dengan Toyota Fortuner VNTurbo. Grand New Fortuner VNTurbo with Intercooler mengusung jantung 2 KD-FTV VN Turbo yang menggantikan model sebelumnya 2 KD-FTV. Dengan perubahan mesin diesel baru, 

Grand New Fortuner SUV Terbaik diklaim memiliki power dan torsi yang lebih besar. Sehingga respon dan akselerasinya menjadi lebih baik.Mesin berkapasitas 2.500 CC tersebut bisa menghasilkan tenaga sebesar 144 PS dengan putaran mesin pada 3400 RPM. Sedangkan mesin Fortuner seri sebelumnya baru bisa menghasilkan tenaga sebesar 102 PS pada putaran mesin sebesar 3600 RPM.

Selain perubahan pada mesin, Grand New Fortuner SUV Terbaik juga menyempurnakan hood atau kap mesin menjadi hood scoop yang berfungsi sebagai intercooler. Teknologi Variable Nozzle (VN) pada mesin memungkinkan pengaturan gas buang sehingga dapat memperbesar kinerja mesin. Sedangkan teknologi intercooler berfungsi menurunkan suhu udara panas dari turbocharger sehingga udara ke ruang bakar lebih banyak dan menghasilkan tenaga maksimal.

Variable Nozzle Turbo yang dipakai Toyota Fortuner SUV Terbaik Diesel memang luarbiasa. Perangkat ini mampu meningkatkan output daya dan torsi secara signifikan.

Dengan perangkat VNT tersebut, produksi tenaga meningkat dari 102 PS/3600rpm jadi 144ps/3400rpm. Semntara torsi yang 26.5kgm/1600 - 2400 rpm  menjadi 35kgm/1600-2800rpm. Peningkatan signifikan itu semata-mata karena VNT karena mesin yang dipakai sama persis, yaitu empat silinder diesel berkapasitas 2.5 liter.

Untuk mengetahui aksi VNT mendorong mesin lebih produktif, ada baiknya menyegarkan ingatan tentang kerja turbocharger. Tujuan pemasangan Turbo pada Fortuner SUV Terbaik adalah memperkaya jumlah oksigen yang masuk rang bakar agar pembakaran sempurna. Tambahan oksigen ini disedot dari luar. Turbocharger terdiri dari kompressor yang bertugas menyedot dan mendorong udara ke ruang bakar. Kompressor mempunyai poros yang sama dengan turbin. Jika turbin berputar, kompresor berputar pula menyedot udara luar, nah turbin ini digerakkan gas buang dari mesin.

Berikut Harga dan Spesifikasi Secara Lengkap dan mendetail tentang Toyota Fortuner SUV Terbaik :

FORTUNER G 4×2 A/T LUX
Rp. 398.000.000


FORTUNER G 4×2 A/T LUX, Up
Rp. 408.000.000


FORTUNER V 4×4 A/T
Rp. 445.900.000

FORTUNER V 4×4 A/T, Up
Rp. 456.800.000

FORTUNER 4×2 G M/T 2,5 – Diesel
Rp. 339.800.000

FORTUNER 4×2 G M/T 2,5 – Diesel , Up
Rp. 348.700.000


INTERIOR Fortuner SUV Terbaik
http://www.indiaoncars.com/news/wp/wp-content/uploads/jul16-2012-Toyota-Fortuner-India-interior-seating.jpg 
Kemewahan Nuansa Interior Interior didesain elegan sehingga berkesan begitu mewah dan stylish. Berbagai macam fitur modern didalamnya memenuhi harapan anda akan Fortuner SUV istimewa. Steering Switches Roda kemudi Fortuner dilengkapi dengan tombol di sebelah kanan untuk mengatur MID dan tombol sebelah kiri untuk mengatur audio untuk memudahkan pengemudi dalam pengoperasiannya. Ceiling Air Conditioning Terletak di langit-langit kursi baris kedua untuk kenyamanan penumpang belakang.

EXTERIOR Fortuner SUV Terbaik
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEghNfbhg4kBgMh3gQaKXauwkETVFAwm_UtQ-Zo2E6IDcg89kxobpHhewWlOOhWs1fV36ZOWVhM4AybLf7FCuZkdp31ux3KFWmukhTY-MG48snxeLqJV6wT0yPwAZPnbN3yYnXsMqR6pBtEE/s1600/Toyota+Fortuner+SUV+Terbaik.jpg 
Rear Lamp Didesain menyatu dengan bagian belakang eksterior, menegaskan penampilan yang gagah. Front HeadLamp Fortuner SUV Terbaik Memadukan lampu utama yang dilengkapi projector, lampu sen dan lampu kecil yang terintegrasi dalam 4 kombinasi lampu depan, menambah kesan gagah. Window Integrated Antenna Penempatan antena yang inovatif, menempel rapi dan halus pada kaca kursi belakang sebelah kanan.

PERFORMANCE Fortuner SUV Terbaik
http://3.bp.blogspot.com/-J60yMUNABlY/TiTsoAWgMcI/AAAAAAAEvDc/RMxS1tKS6Xo/s1600/2012-Toyota-Fortuner-forcarscoop-8453.jpg









Performa Off Road Walaupun pada umumnya digunakan di dalam kota, Fortuner dengan 4WD mampu melewati jalan off road yang bergelombang seperti kubangan air ketinggian maksimum 700 mm, dan jalanan bergelombang dengan sudut kemiringan maksimum 30 derajat ECT 4 Kecepatan dengan Tuas Transmisi Otomatis tipe Gate Teknologi ECT pada tuas transmisi otomatis tipe gate selain berfungsi untuk mempermudah pengemudi dalam memindahkan transmisi sesuai tingkat kecepatan berkendara, juga menambah kemewahan dalam kabin.

KENYAMANAN /COMFORT Fortuner SUV Terbaik
http://www.mobilanyar.com/wp-content/uploads/2012/10/Interior-Kabin-Fortuner.jpg 
Kenyamanan Kursi Berbahan Kulit pada Toyota Fortuner SUV Terbaik Desain kursi penumpang yang lega, lebar, dan kuat akan memberi kenyamanan bagi penumpang di dalamnya. Bahan kursi penumpang yang terbuat dari kulit (V dan G Lux) dan fabric (G) selain menambah nilai kemewahan juga mudah untuk dibersihkan. Pengaturan Kursi Baris Kedua Sandaran kursi baris kedua dilengkapi dengan arm rest yang dapat diatur sesuai dengan kebutuhan pengendara untuk menambah kenyamanan pengendara pada saat bepergian jauh atau pada saat beristirahat sejenak selama dalam perjalanan.

Tingkat Keamanan/Safety Fortuner SUV Terbaik
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiJcFEj3HbdmENvQXLwzJdDhA9W1OPFu0m3P7AaEvCWfMstyI9Dz3h6FBQOxdZBfu7OlNRRDHGvukfl5AxfAKMObYY94jEhb2ikzHO_GNRWtPOT7ku2uWz1Itjc8OarRWpM5vpU9KFYY2Q/+Euroasia.jpg
Safe Pedal Brake Pedal rem Fortuner SUV Terbaik Mobil Toyota Terbaru 2012 didesain dapat keluar dari posisinya dan menjauhi kaki pengemudi saat benturan terjadi. GOA Body Kabin Fortuner mengadopsi GOA Body yang berfungsi untuk mendistribusikan energi benturan dari depan maupun belakang ke bagian struktur bodi yang paling aman, sehingga membuat kabin tetap utuh dan keselamatan penumpang yang tetap terjaga

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mau berkunjung ke Blog sederhana ini, Tidak ada salahnya untuk memberikan komentar untuk kemajuan blog ini.
Catatan komentar yang tidak ditampilkan :
1. Komentar SPAM
2. Komentar tidak bermutu / tidak nyambung.
3. Memasukan Link ke dalam kotak komentar blog.

 
Toggle Footer