Breaking News
Loading...

Video Resmi Trailer Iron Man 3 Terbaru

08.06
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjVAev5ryboDBE-5seNen1dtlzceqkdzVAi7RmOgZ3U7l61EUWeHF9S0RHmJSdIJjaXLZJ13-ELv4q9jaR3Ni4qJvHk-f6NaZDEPow9GTmqJ4aQxFr7VnwkiekDr1tRstY5P4APaVz0Nx9b/s1600/Iron+Man+3.jpg

Video Resmi Trailer Iron Man 3 Terbaru - Setelah ditunggu-tunggu, akhirnya Marvel merilis trailer Iron Man 3 yang akan tayang 3 Mei 2013 mendatang. Di trailer ini, terlihat markas Tony Stark yang di bombardir musuh barunya, serta Pepper Potts yang terlibat dalam beberapa situasi pelik.


Film yang disutradarai oleh Shane Black tampaknya akan mengangkat bagaimana Tony Stark mengatasi masalahnya sendiri dengan segala kemampuannya. Kepercayaan diri Tony Stark akan menjadi kunci dirinya untuk menyelamatkan perusahaannya dari ancaman Aldrich Killian dan The Mandarin.

Seperti dikutip dari Mashable, video yang diunggah Marvel Comics ke situs YouTube ini berdurasi 17 detik. Video teaser ini adalah bagian dari video trailer versi full yang rencananya akan ditayangkan pada tanggal 23 Oktober (besok) di situs Apple.

Film Iron Man 3 mulai digarap Mei lalu di beberapa lokasi, seperti Wilmington, North Carolina, Amerika Serikat, Raleigh, Durham, Miami, dan Cina. Para penggemar Iron Man harus sedikit lebih sabar menunggu, karena film Iron Man 3 baru akan dirilis 3 Mei 2013 mendatang.

berikut video trailer iron man 3 III



2 komentar:

  1. Film favorite ane banget nih.. wajib nonton :D

    BalasHapus
  2. dari iron man 1 dan yang katanya sampai 3 ini tak pernah aku lewatkan,...termasuk ketika di film avengers yang mana sosok iron man itu ada,..tetap aku nonton sob,...hehehe aksinya mantab pokoknya wajib,..

    BalasHapus

Terima kasih sudah mau berkunjung ke Blog sederhana ini, Tidak ada salahnya untuk memberikan komentar untuk kemajuan blog ini.
Catatan komentar yang tidak ditampilkan :
1. Komentar SPAM
2. Komentar tidak bermutu / tidak nyambung.
3. Memasukan Link ke dalam kotak komentar blog.

 
Toggle Footer