Breaking News
Loading...

Video Cuplikan Gol Chelsea vs MU 28 Oktober 2012

05.34
prediksi chelsea vs manchester united


Video Cuplikan Gol Chelsea vs MU 28 Oktober 2012 - Berikut adalah preview video gol yang terjadi antara chelsea vs MU pada pertandingan minggu 28 oktober tadi malam.Gol tersebut Mata, David Luiz og, Van Persie, Chicharito dan Ramires.

Pada Pertandingan ini pun semakin memanas pada menit ke-63. Chelsea harus bermain dengan 10 pemain usai Branislav Ivanovic diusir karena melanggar Young yang tinggal berhadapan dengan Cech.

Tak cukup kekurangan satu pemain, kubu Chelsea kembali menerima kerugian salah seorang pemainnya, Fernando Torres, didaulat kartu kuning kedua yang artinya harus meninggalkan lapangan pada menit ke-68.

Untuk melihat videonya anda bisa ke link ini 

Video Hasil Chelsea vs Manchester United 2-3
Hasil Pertandingan chelsea vs mu tadi malam | Skor chelsea vs manchester united epl bpl tadi pagi | Highlight Hasil Pertandingan chelsea vs mu liga inggris 2012-2013 | Skor Akhir chelsea vs mu 28 oktober 2012 minggu | Preview Video Gol liga inggris antara chelsea vs mu 28 oktober 2012 | hasil liga inggris epl bpl tadi malam 29 oktober 2012. | cuplikan video gol chelsea vs mu 29 oktober 2012 senin


2 komentar:

Terima kasih sudah mau berkunjung ke Blog sederhana ini, Tidak ada salahnya untuk memberikan komentar untuk kemajuan blog ini.
Catatan komentar yang tidak ditampilkan :
1. Komentar SPAM
2. Komentar tidak bermutu / tidak nyambung.
3. Memasukan Link ke dalam kotak komentar blog.

 
Toggle Footer