Breaking News
Loading...

Suzuki Inazuma Harga Spesifikasi

Suzuki Inazuma Harga Spesifikasi - Suzuki Inazuma hadir dengan lampu depan yang futuristik dan agresif. Hal itu membuat tampilannya terlihat tangguh dan powerfull. Panel speedometer terkesan modern dengan indikator digital yang ditambah dengan indikator interval perawatan seperti yang terdapat pada motor besar, dan fitur digital yang lebih mudah dilihat dan informatif.

Suzuki Inazuma bisa dibilang ”telat” masuk pasar sepeda motor  Indonesia. Di kelas 250 cc, sudah berdiri kokoh Kawasaki Ninja 250 yang sulit digoyahkan. Bahkan Honda yang coba mengusik dengan sederet teknologi canggih lewat CBR 250 tak juga mampu menggesernya.

Menurut pihak Suzuki, kekuatan Inazuma ada pada pilhan mesin 2 silinder. Terus, gaya touring -nya yang tidak dipunyai kompetitor sehingga sangat menguntungkan buat perjalanan jauh yang tidak capai. Sebab, posisi duduknya sangat ergonomis.

Tampilannya kian menyiratkan aura gagah macho dan exclusive, dilengkapi juga dengan dua muffler, menjadikan Inazuma sebagai motor pertama di Indonesia yang menggunakan twin muffler.Suzuki Inazuma dipersenjatai dengan mesin injeksi 250cc water cooled 2 silinder yang menghasilkan tenaga 24 hp pada 8.500 rpm serta torsi 23,8 Nm pada 6.500 rpm. Tenaga dari dapur pacu disalurkan ke roda belakang melalui transmisi enam percepatan.


http://4.bp.blogspot.com/-f2r330ZcYjQ/T93sULS5mLI/AAAAAAAALoE/06yyUP6OwA4/s1600/Suzuki+Inazuma+250+02.jpg

Berikut data spesifikasi Suzuki Inazuma:

Jenis mesin       : 4 langkah, pendingin cair, SOHC
Jumlah Silinder    : 2 (dua)
Diameter silinder  : 53,5 mm
Langkah piston       : 55,2 mm
Kapasitas silinder : 248 cc
Rasio kompresi     : 115:1
Sistem pembakaran  : Injeksi
Sistem kelistrikan : Elektrik, Full trnasitor
Sistem Starter       : Elektrik

Harga Suzuki Inazuma:

 Harga Suzuki Inazuma lebih mahal bila dibandingkan dengan Honda CBR 250R non-ABS (Rp 40,5 juta). Sebagai pembanding, Honda CBR 250R dengan ABS dibanderol Rp 47,15 juta, Kawasaki All-New Ninja 250 dihargai Rp 49,9 (non-ABS) dan Rp 56,9 juta (versi ABS). 

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mau berkunjung ke Blog sederhana ini, Tidak ada salahnya untuk memberikan komentar untuk kemajuan blog ini.
Catatan komentar yang tidak ditampilkan :
1. Komentar SPAM
2. Komentar tidak bermutu / tidak nyambung.
3. Memasukan Link ke dalam kotak komentar blog.

 
Toggle Footer