Breaking News
Loading...

Iron Man 3 Resmi Rilis Video Trailer

07.56
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjCIrIQpD-i-c63PMfSGp6aznpP661OCY-MPGtSWAgG0y30LNsAKOmjcemKMuRb69IJ94dJIhVrQSzYnK5TwPPWmRBGU92lvlUeHbmDLC7KfLKPHxVaKDvvJb7kAfwTU1CpmOxwRI2f3XQ/s1600/IronMan3-picture.jpg

Iron Man 3 Resmi Rilis Video Trailer - Setelah sekian lama dinanti, akhirnya trailer Iron Man 3 muncul juga. Para penggemar tokoh superhero tersebut pun menyambut dengan girang.

Video Trailer
Iron Man 3 yang diunggah Marvel Comics itu berdurasi 17 detik, memperlihatkan Tony Stark (Iron Man) dan Pepper Potts terlibat dalam beberapa situasi pelik. Perusahaan Produksi film Marvel sekaligus memperkenalkan wujud baru dari superhero satu itu dalam trailer resminya.

Seperti dilansir Digitalspy, wujud
Iron Man 3 identik dengan bendera Amerika Serikat. Penampilan pahlawan besi itu mirip seperti tentara AS dengan perpaduan warna merah, putih, dan biru. Artis lainnya yang turut bermain diantaranya adalah Guy Pearce, Sir Ben Kingsley, Gwyneth Paltrow, Don Cheadle, serta Jon Favreau. Mereka semua akan memerankankan tokoh yang sama seperti sebelumnya.

Film
Iron Man 3 mulai digarap Mei lalu di beberapa lokasi, seperti Wilmington, North Carolina, Amerika Serikat, Raleigh, Durham, Miami, dan Cina. Para penggemar Iron Man harus sedikit lebih sabar menunggu, karena film Iron Man 3 baru akan dirilis 3 Mei 2013 mendatang. 
http://www.metrotvnews.com/metromain/news/2012/10/28/111684/Trailer-Resmi-Iron-Man-3-Dirilis

1 komentar:

Terima kasih sudah mau berkunjung ke Blog sederhana ini, Tidak ada salahnya untuk memberikan komentar untuk kemajuan blog ini.
Catatan komentar yang tidak ditampilkan :
1. Komentar SPAM
2. Komentar tidak bermutu / tidak nyambung.
3. Memasukan Link ke dalam kotak komentar blog.

 
Toggle Footer