Breaking News
Loading...

Video Konser SMTown di Jakarta Live World III GBK

06.36

Video Konser SMTown di Jakarta Live World III GBK - Konser SMTown Live World III di Jakarta telah dimulai. Para artis yang tergabung dalam SM Entertainment seperti Super Junior, SNSD, TVXQ, SHINEE, Exo, Boa, Kangta dan F(X) turut tampil dalam konser yang digelar di stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Sabtu (22/09/2012) malam.

Adapun sebagai penampilan pembuka pada SMTown Live World III di Jakarta ini diawali dengan penampilan F(x) dengan lagu Hot Summer. Tidak lupa pada awal penampilannya F(x) juga menyempatkan diri untuk memperkenalkan masing-masing personil dan sekaligus menyapa ucapan selamat malam dengan bahasa Indonesia yang lancar kepada penonton yang hadir.

Setelah penampilan F(X), penampilan kedua dilanjutkan dari penyanyi paling senior di SM Entertainment, yaitu Kangta.

Seperti diketahui bahwa konser SMTown Live World III merupakan ajang perkumpulnya bintang-bintang SM Entertainment dalam satu panggung. Mereka menampilkan musik, nyanyian serta tarian yang patut dinantikan. Untuk konser SMTown Live World III di Jakarta sendiri dipastikan seluruh artis yang terlibat akan membawakan sekitar 40 lagu dengan durasi konser sekitar 4 jam.

Berikut adalah cuplikan video Konser SMTown Live World III di Jakarta. Video Konser SMTown Live World III di Jakarta ini sendiri bersumber dari situs berbagi video Youtube:





0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mau berkunjung ke Blog sederhana ini, Tidak ada salahnya untuk memberikan komentar untuk kemajuan blog ini.
Catatan komentar yang tidak ditampilkan :
1. Komentar SPAM
2. Komentar tidak bermutu / tidak nyambung.
3. Memasukan Link ke dalam kotak komentar blog.

 
Toggle Footer